Maximum Up Date

VAS – Senjata Rahasia Anda

indy
indy
July 26, 2019

VAS – Senjata Rahasia Anda . Anda ingin membangun rumah minimalis yang mewah ?  Atau ingin membangun rumah impian anda dengan design kolam renang istimewa?  Arsitek Ganteng punya solusi nya,  jasa arsitektur yang handal dalam bidangnya tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Mungkin masalah terbesar dengan menjadi pemilik usaha kecil ada di sana dalam kalimat itu. Kecil.Kecil berarti sedikit atau tidak ada karyawan. Kecil berarti Anda akhirnya melakukan sebagian besar, jika tidak semua, tugas bisnis sendiri.

VAS - Senjata Rahasia Anda
VAS – Senjata Rahasia Anda

Apakah Anda bagus atau tidak.

Tetapi bahkan jika Anda sangat mampu menyelesaikan tugas-tugas itu, apakah mereka benar-benar menggunakan waktu Anda dengan bijaksana? (Hanya karena Anda BISA melakukan sesuatu, tidak berarti Anda HARUS.)

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus fokus pada hal-hal besar – visi untuk bisnis Anda, menyusun rencana untuk mencapai visi itu, mengembangkan produk baru, menghabiskan waktu bersama klien dan pemasaran Anda. Dengan kata lain, tugas “gambaran besar” yang menumbuhkan bisnis Anda.

Yang seharusnya tidak Anda lakukan adalah mengkhawatirkan tentang mengeluarkan faktur, mengirimkan produk, memberikan bantuan pemecahan masalah, menjadwalkan waktu Anda, dan semua tugas administratif lainnya.

Bahkan, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk semua hal-hal kecil dalam menjalankan bisnis, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk tugas-tugas yang dapat benar-benar menumbuhkan bisnis Anda.

Ini lingkaran setan. Mungkin Anda merasa seperti Anda tidak memiliki penghasilan yang cukup untuk menyewa bantuan. Jadi Anda melakukan pekerjaan sendiri. Karena Anda melakukan pekerjaan sendiri, Anda tidak punya waktu untuk mengembangkan bisnis Anda. Jadi Anda tidak merasa memiliki penghasilan untuk menyewa bantuan. Dan seterusnya.

Siklus yang sama ada jika Anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk mencari dan melatih bantuan. Anda akhirnya melakukan pekerjaan sendiri karena tidak ada orang yang bisa membantu. Dan karena Anda begitu sibuk melakukan hal-hal yang benar-benar tidak Anda lakukan, Anda tidak akan pernah punya waktu untuk mencari dan melatih seseorang untuk membantu Anda.

Dalam salah satu siklus, Anda mungkin menemukan Anda merasa kewalahan, terkuras dan tanpa energi kreatif. Alih-alih melompat dari tempat tidur yang bersemangat untuk berbisnis, Anda bangun setiap pagi menghadapi daftar yang harus dilakukan lagi kemudian Perang dan Perdamaian dan ingin merangkak kembali ke tempat tidur dan meletakkan bantal di atas kepala Anda.

VAS – Senjata Rahasia Anda

Jadi apa solusinya? Sewa asisten virtual.

Asisten virtual, juga dikenal sebagai VAS, adalah freelancer yang berspesialisasi dalam mengurus “pekerjaan sibuk,” membebaskan Anda sehingga Anda dapat fokus pada mengapa Anda memulai bisnis Anda di tempat pertama.

Karena mereka freelancer, Anda membayar mereka untuk jam kerja mereka. Dan Anda tidak membayar biaya overhead, liburan, pajak, perlengkapan kantor, meja, dll. Ini adalah win-win sempurna untuk semua orang.

VAS dapat menghancurkan Anda dari kedua siklus tersebut dan menempatkan Anda pada jalur untuk membangun bisnis yang sukses. Mereka dapat membantu Anda dengan hampir semua tugas bisnis yang dapat dibayangkan (dengan satu-satunya pengecualian pengarsipan – Anda mungkin terjebak melakukannya sendiri). Beberapa contoh termasuk:

* Pembukuan, termasuk faktur, membayar tagihan dan menindaklanjuti dengan faktur yang belum dibayar
* Pemenuhan produk
* Pelayanan pelanggan
* Menjawab e-mail dan panggilan telepon
* Menjadwalkan janji bisnis dan pribadi
* Mempertahankan database
* Memperbarui situs web
* Mengirim artikel ke database artikel

Dan banyak lagi.

Bahkan, jika Anda ingin melihat daftar apa yang bisa dibantu oleh VA, lihat IVAA.org (Asosiasi Asisten Virtual Internasional) dan AssistU.com. Organisasi-organisasi ini juga dapat membantu Anda menemukan VA yang tepat untuk bisnis Anda. VAs berspesialisasi dalam berbagai layanan bisnis, seperti pemasaran atau pembukuan, jadi pastikan Anda menemukan VA yang berfokus pada apa yang sebenarnya Anda butuhkan.

Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa begitu Anda mengambil risiko dan menyewa VA, Anda akan menendang diri sendiri karena menunggu begitu lama. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk mencurahkan tugas yang paling Anda sukai (daripada berjuang dengan yang Anda benci), Anda akan kurang stres dan memiliki lebih banyak energi kreatif. Plus Anda mungkin akan menemukan diri Anda menghasilkan lebih banyak uang.

Kreativitas Latihan – Menyewa VA

Siap mencoba VA tetapi tidak yakin bagaimana memulainya? Saya sarankan mulai dari yang kecil. Seperti lima jam sebulan.

Buat daftar semua yang Anda lakukan dalam bisnis Anda setiap hari. Jika Anda macet, simpan buku catatan di atas meja Anda dan tuliskan hal-hal saat Anda melakukannya.

Sekarang lihat daftar. Pilih sesuatu yang dapat Anda delegasikan ke asisten virtual dan akan memakan waktu sekitar lima jam sebulan.

Setelah Anda menemukan VA yang tepat dan telah membebaskan lima jam tersebut, pastikan Anda menggunakan jam tersebut untuk melakukan sesuatu untuk mengembangkan bisnis Anda. Mungkin melakukan pemasaran lagi atau mengembangkan lini produk baru.

Sekarang setelah Anda mulai melihat lebih banyak penghasilan, ambil sebagian dari uang ekstra itu dan tambahkan ke tugas VA Anda. Sekali lagi, gunakan waktu yang Anda miliki untuk terus mengembangkan bisnis Anda. Sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan membangun bisnis yang sukses dan berkembang dengan lebih sedikit stres dan memiliki lebih banyak energi dan pendapatan daripada sebelumnya.

indy
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *