Tongkat Berjalan – Hobi Membuat Uang

Jika anda mengalami buta warna dan ingin menyembuhkannya anda bisa kunjungi TestButaWarna.com sebagai tempat pengobatan buta warna yang terbaik yang sudah terjamin kualitasnya. Tanpa anda perlu khawatir harga yang mahal kami memberikan harga pengobatan buta warna yang relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mengobati kebutaan terhadap warna.

Tongkat tongkat ukir tidak dimaksudkan untuk menjadi hobi menghasilkan uang bagi saya. Saya kadang-kadang membuat mereka ketika backpacking, dan saya selalu menikmati mengambil pisau saku saya ke sepotong kayu untuk melihat apa yang bisa saya buat. Saya hanya tidak berpikir untuk melakukan apa-apa lagi dengan hobinya.

Pada suatu musim panas, ketika istri saya, Ana, dan saya secara singkat masuk ke dalam bisnis pasar loak, saya melihat penjual sesekali yang menjual tongkat berjalan. Jika acara itu lebih dari seni dan kerajinan menunjukkan dari pasar loak, mereka dijual seharga $ 50 masing-masing. Ana menyarankan agar kami dapat menjualnya juga, jadi saya pergi bekerja.

Saya bisa memotong 20 atau poplar muda dalam satu jam dengan gergaji pintas saya, dan mendapatkan dua batang dari setengahnya. Kayu favorit saya, bagaimanapun, adalah cedar putih. Di rawa-rawa Cedar dekat rumah, ia tumbuh lurus dan mati muda karena terlalu padat. Kayu Cedar tetap kokoh selama bertahun-tahun setelah mati, jadi saya bisa dengan cepat memotong banyak stik yang lurus dan kering sempurna.

Segera ada setumpuk serutan kayu di belakang rumah, saat saya memotong kulit kayu dan mengukir setiap tongkat ke berbagai bentuk. Banyak yang baru saja dibulatkan ke atas. Lainnya saya memotong bentuk spiral, atau piramidal. Saya meletakkan penutup bantalan dan kulit pada beberapa, dan mengebor bagian atas untuk inset batu yang bagus pada orang lain. Ini adalah hobi yang memungkinkan Anda benar-benar melatih imajinasi Anda.

Saya membungkus tongkat berjalan dengan kulit dekat bagian bawah, untuk mencegah pembelahan, dan sebagian besar juga memiliki pegangan tangan dari kulit. Kulit itu berasal dari kulit tua yang saya beli di toko barang bekas dengan harga $ 5 masing-masing dan dipotong-potong. Itu melekat dengan lem dan paku kecil. Setiap tongkat memiliki sekitar lima puluh sen bahan paling banyak di dalamnya.

<b> Hobi Membuat Uang </ b>

Mereka dijual seharga $ 6 masing-masing hingga $ 24. Ini kurang dari yang lain dijual tongkat untuk, tapi kemudian kami kebanyakan menjual mereka di pasar loak, daripada seni dan kerajinan menunjukkan, di mana mereka akan mendapatkan harga yang lebih tinggi. Saya juga menjualnya ke penjual yang menjualnya di pameran senjata dan pisau, dan kepada seorang teman yang menjualnya di pow-wows Amerika Asli.

Berapa banyak Anda bisa menjual tongkat berjalan? Siapa tahu. Saya menjual sekitar $ 1200 dalam tongkat berjalan musim panas itu, sebelum kami pindah untuk mencoba bisnis internet. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk kerajinan kami yang lain dan boneka binatang yang kami jual di berbagai pasar loak. Keuntungan saya adalah bahwa saya sangat efisien dalam membuat mereka, menghabiskan kurang dari satu jam bahkan pada yang paling rumit.

Yang paling banyak saya jual adalah $ 250 dalam bentuk tongkat jalan dalam sehari. Namun, saya melihat vendor yang membayar $ 300 untuk menyewa ruang untuk akhir pekan (biasanya kami membayar $ 10 / hari untuk ruang pasar loak), dan hanya menjual tongkat jalan. Mereka tidak diragukan lagi menjual lebih banyak daripada saya, tetapi dalam hal apa pun, melakukan sesuatu yang Anda nikmati DAN menghasilkan laba adalah keuntungan yang bagus dari hobi menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top