Tips Pembersihan Baju Pernikahan

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu entrytour.id dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour turki 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami. Anda harus mengeringkan pakaian Anda secepat mungkin setelah pernikahan Anda. Ini membantu menghindari bahaya noda yang tidak terawat menjadi teroksidasi dan meningkatkan kemungkinan pembersihan yang berhasil.

Tips Pembersihan Baju Pernikahan

* Selalu memiliki gaun kering dibersihkan sebelum penyimpanan, bahkan jika gaun terlihat bersih noda seperti keringat dan noda minuman dapat menguap, tetapi lama kelamaan mulai mempengaruhi kain.

* Pada hari menghindari noda menggosok, jika Anda menumpahkan sesuatu pada gaun Anda dengan lembut, menggosok dapat merusak kain secara permanen. Sejauh penghilangan noda pergi – berikan pembersih kering kesempatan pertama untuk menghapus noda.

* Pengalaman adalah faktor terpenting dalam keberhasilan pembersihan gaun Anda – temukan pembersih kering yang memiliki reputasi baik.

Tips Pembersihan Baju Pernikahan

* Minta untuk melihat gaun sebelum dikemas, bahkan jika hasil pembersihan tidak sempurna, sebaiknya Anda memeriksa gaun Anda setelah dibersihkan. Kemudian Anda dapat mendiskusikan kemungkinan perawatan lebih lanjut. Tidak ada dry cleaner dapat 100% berhasil 100% dari waktu (setiap dry cleaner yang menawarkan Anda membersihkan jaminan melalui telepon harus menjadi pesulap bukan teknisi), namun pengalaman dan teknik terbaru dapat membantu memberikan hasil terbaik

* Cari pembersih kering sebelum acara – jika terjadi bencana pada hari Anda dapat menghadiri pesta dengan cepat. Juga jika Anda akan pergi untuk bulan madu yang panjang, Anda dapat mengirim teman / kerabat dengan pakaian Anda.

* Label penting untuk dry cleaner profesional, jika Anda menghapusnya – simpanlah sehingga Anda dapat menyediakan dry cleaner dengan informasi yang diperlukan

* Hiasan dan manik-manik – sering pembuat gaun pengantin akan menghiasi gaun dengan barang-barang tambahan. Ini dapat menyebabkan sejumlah masalah untuk dry cleaner. Beberapa manik-manik tidak cocok untuk dry cleaning dan dapat meleleh / larut selama pembersihan; pembersih kering yang memiliki reputasi baik akan diuji sebelum dibersihkan. Barang-barang lainnya seperti glitter dapat dilekatkan; sering lem akan larut saat membersihkan kering menghilangkan hiasan. Salah satu cara untuk meminimalkan masalah ini adalah berbicara dengan pembuat gaun pengantin sebelum membersihkan dan mengkonfirmasi instruksi perawatan untuk gaun itu.

Anda sudah membersihkan gaun Anda – sekarang apa?

Penyimpanan Tips Pembersihan Baju Pernikahan

* Jangan biarkan pakaian Anda di plastik dari pembersih kering – dari waktu ke waktu plastik dapat mengeluarkan bahan kimia yang mengubah warna kain

* Lepaskan pin pengaman – seiring waktu mereka dapat mengoksidasi dan menandai gaun dengan tanda-tanda karat

* Jika Anda memiliki kotak pakaian Anda, pastikan itu dikemas dalam kertas tisu bebas asam. Ini membantu mencegah menguningnya gaun (ingat bahwa bahkan dengan perawatan yang tepat mungkin mustahil untuk mencegah semua menguning dari waktu ke waktu).

* Periksa gaun secara berkala saat berada di gudang, jika gaunnya rusak karena penyimpanan yang tidak sesuai. Ada baiknya untuk melipat kembali gaun itu untuk mencegah lipatan permanen.

* Jangan gunakan kotak penyimpanan plastik – sementara ini bagus untuk penyimpanan musiman, mereka tidak cocok untuk penyimpanan jangka panjang. Jika ada kelembapan yang berkembang di dalam kotak, maka kain dapat mengembangkan jamur

* Penting bahwa tekstil dapat bernafas – jika demikian kelembaban di sekitar gaun tetap konstan dan kemungkinan jamur / lumut berkurang

* Idealnya gaun itu TIDAK boleh disimpan di area yang rentan terhadap kelembaban tinggi (seperti loteng Anda) atau lembap (seperti lantai bawah Anda), suhu berfluktuasi meningkatkan risiko kerusakan. Seringkali lemari pakaian atau di bawah tempat tidur adalah tempat terbaik.

* Jika gaun tidak dikunci pastikan disimpan jauh dari sinar matahari dan cahaya buatan, dalam jangka panjang mereka dapat menyebabkan degradasi dan memudar dari kain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top