Maximum Up Date

Tips Foto Produk dengan Smartphone

Abu
Abu

Bila kalian merupakan salah satu pebisnis online ataupun orang dagang online, hingga harus baca postingan kita yang satu ini. Hari ini kita hendak ngebahas gimana sih metode jualan online supaya cepet laris. Serta pastinya panduan jualan online ini tidak butuh modal mahal serta dengan perlengkapan simpel.

Gambar ialah salah satu bahan utama yang dapat menarik atensi para calon pembeli. Hingga dari itu, proses pengambilan foto ataupun gambar produk wajib dicoba dengan sungguh- sungguh. Tetapi saat sebelum lebih jauh mengulasnya, siapkan smartphone kalian sebab ia merupakan modal utamanya. Jaman saat ini mempunyai smartphone dengan mutu kamera baik bukan hanya impian aja.

Mengapa kamera? Sebab kamera smartphone saja sesungguhnya telah dapat menolong kalian, yang mau memperoleh gambar produk terbaik buat benda dagangan kalian. Dengan sentuhan editing memakai aplikasi gambar di smartphone aja, gambar produk kalian tidak bakal kalah dari hasil foto juru foto handal.

Proses Pengambilan Gambar buat Jualan Online

Buat pengambilan gambar jualan online itu tidak dapat dikira sepele, sebab dengan gambar produk yang menarik hendak menjadikan produk tersebut jadi laris, serta pastinya produk pula bermutu ya geeks. Nah Berikut hendak kami jelaskan sebagian Proses pengambilan gambar produk buat jualan online ya:

Siapkan Produk yang Hendak di Foto

Siapkan produk terbaik kalian, misalnya pakaian memilih corak yang lebih terang ataupun tidak kumal. Ataupun misalnya kalian ingin jualan kue online, hingga buatlah kue dengan topping yang mempunyai corak corak menarik serta tertata baik. Produk yang ditata foto produk sembarangan hendak terus menjadi sulit buat diambil gambar nya. Sebab secara psikologis manusia hendak lebih aware dengan kesalahan serta cacat yang nampak di gambar.

Memakai Latar belakang yang Setema Dengan Produk

Pemilihan latar belakang buat gambar produk sangat berarti, tidak hanya gambar buat jualan di Instagram tetapi pula gambar lain yang bisa jadi kalian pakai bagaikan pamflet, banner web ataupun media promosi yang lain. Latar belakang yang setema misalnya latar balik alam dengan aksen kayu kayuan buat produk herbal. Ataupun pasir tepi laut buat baju renang serta produk perlengkapan selam.

Ataupun, bila kalian merasa contoh diatas agk ribet. Hingga gambar produk dengan smartphone dapat dicoba dengan mengambil latar balik kain saja. Tetapi ingat jangan memilah kain dengan banyak motif sebab hendak menyusahkan pada waktu editing. Memilih kain dengan satu corak, biasanya hijau, biru supaya gampang dicropping pada waktu editing. Kalian pula dapat memilah corak putih ataupun memakai photobox kecil buat menjepret ala ala spotlight.

Memakai Smartphone Dengan Kamera yang Baik

Dengan harga smarpthone android yang kian terjangkau, saat ini dengan harga satu jutaan saja kalian telah dapat memperoleh smartphone dengan kamera terbaik. Jadi tidak butuh mahal mahal lagi buat mempersiapkan dana membeli kamera DSLR dengan harga yang pastinya lebih mahal. Serta salah satu keuntungan memakai kamera smartphone tidak hanya biayanya merupakan ada banyak sekali aplikasi gambar yang dapat menunjang editing tanpat memindahkan ke media lain.

Saat ini banyak sekali online shop yang jualan online di Instagram cuma memakai kamera smartphone bagaikan perlengkapan buat gambar produk. Serta mutu gambar yang dihasilkan juga dapat disandingkan dengan hasil dari juru foto handal. Tetapi buat memperoleh mutu ini kalian wajib mempersenjatai smartphone kalian dengan sebagian aplikasi pendukung.

Pencahayaan yang Rata

Salah satu aspek yang dapat membuat gambar produk kalian nampak kian cakep merupakan metode pencahayaan. Jangan kurang ingat buat membagikan produk kalian siraman lighting baik fill light nya ataupun spot light nya. Perihal ini pula buat menjauhi gambar dari flicker alias gambar dengan semut sebab hitam. Pencahayaan dapat memakai lampu duduk yang dipasang di kanan ataupun kiri produk. Tetapi yang sangat berarti jangan pakai lampu sorot yang ada di smartphone sebab malah bakal ngerusak hasil jepreatan kalian.

Dengan mencermati 4 panduan diatas, hingga dipastikan feed Instagram kalian bakalan dipadati dengan gambar produk yang ciamik. Panduan ini gampang buat dicoba serta pastinya relatif lebih murah sebab mengandalkn kamera smartphone kalian.

Abu
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *