Maximum Up Date

Terjun Payung Itu Menyenangkan

renti
renti

The Monkey Times – Agar anda tidak tertinggal mengenai seputar berita tentang narasi, bola, dan informasi lainnya Anda dapat melihatnya di The Monkey Times yaitu media digital terkini yang menyajikan seputar berita indonesia dan internasional terupdate.

Apa itu parasut? Tidak lebih dari kain tipis dan ringan, didukung oleh pita dan garis suspensi dan diikat ke tubuh seseorang dengan tali bahu dan pinggang khusus yang kuat, yang disebut riser, yang dulu dibuat dari sutra. Namun, hari-hari ketika parasut terbuat dari sutra telah lama berlalu.

The Monkey Times

Selama Perang Dunia Kedua, parasut yang diperkenalkan dibuat dari bahan yang lebih tahan lama, seperti kain tenun nilon. Parasut masa kini terbuat dari berbagai kain dan bahan tahan lama, semuanya dipilih untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan konsistensi seiring waktu; tak perlu dikatakan, sesuatu yang sangat penting ketika nyawa seseorang dipertaruhkan!

Menurut Encyclopedia Britanica versi online, parasut adalah “alat yang memperlambat penurunan vertikal benda yang jatuh melalui atmosfer atau kecepatan benda yang bergerak secara horizontal”. Hal ini lebih mudah dipahami, jika seseorang menganggap bahwa melalui penggunaan parasut seseorang meningkatkan luas permukaan tubuhnya, yang mengakibatkan peningkatan hambatan udara dan dengan demikian gerakan tubuh melambat. Terbuat dari kain lembut dan ringan, parasut masa kini adalah perangkat penyelamat hidup pilot dan pengalaman mengasyikkan bagi penggemar parasut.

Kata “parasut” adalah kombinasi dari dua kata Perancis: para (melindungi atau melindungi) dan parasut (jatuh). Jadi, ini secara harfiah berarti perlindungan jatuh. Namun melindungi diri sendiri saat jatuh dari ketinggian akibat gaya gravitasi bumi, menuju darat atau laut, sebenarnya adalah sesuatu yang meskipun parasut dipakai tetap harus dilakukan. Untungnya, berkat inovasi industri, parasut kontemporer hadir dalam berbagai bentuk dan tipe, sementara semuanya cukup bermanuver dan dapat dinavigasi.

Versi parasut yang lebih sederhana adalah yang berbentuk bulat. Terutama digunakan untuk fitur penyeretan, di militer, unit darurat, dan aplikasi kargo, parasut bundar adalah kanopi berbentuk jamur besar yang mencegah benda atau benda jatuh ke permukaan bumi karena gravitasi. Dengan memperluas area benda, alat penyelamat hidup ini menurunkan kecepatan benda jatuh atau manusia dan karenanya, sangat dikagumi.

Versi kontemporer mereka jauh lebih stabil daripada di masa lalu dan memungkinkan orang yang jatuh untuk menavigasi menuju area pendaratan yang diinginkan. Variasi lain dari parasut bundar adalah parasut pull down apex, kanopi tipe Para-Commander, atau parasut pita dan cincin. Semua menawarkan pengalaman navigasi yang berbeda dengan yang menggunakannya dan lebih disukai dalam keadaan dan kesempatan yang berbeda.

Namun, apa pun alasan Anda untuk melompat dari pesawat, sangatlah penting untuk dilatih secara profesional sebelum mencoba menggunakan perangkat ini. Mulailah dengan melakukan penelitian tentang fasilitas pelatihan yang ada di daerah Anda dan periksa profil pelatih mereka, jam operasi, dataran, parasut, seragam yang dikenakan oleh penerjun payung dan bahan lain yang digunakan sebelum lepas landas. Ingatlah bahwa selalu yang terbaik adalah jika Anda mengambil tindakan pencegahan sebelum mengambil risiko.

renti
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *