Tempat Luar Biasa Termurah untuk Perjalanan

Perjalanan internasional tidak perlu mahal. Faktanya, jika Anda memilih tujuan dengan benar, Anda akan dapat hidup dengan standar kehidupan yang jauh lebih tinggi daripada di Amerika Serikat tanpa menghabiskan lebih banyak uang daripada yang akan Anda keluarkan untuk akhir pekan yang rata-rata dari omong kosong yang terlupakan di tempat yang biasanya Anda lewati. sewa menghantui.

Jika Anda ingin bepergian dengan biaya rendah yang tidak membuat Anda bangkrut, pertimbangkan tempat-tempat murah yang bagus untuk dikunjungi.

Berlin, Jerman

Berlin telah memegang gelar sebagai modal utama Eropa berbiaya rendah selama hampir dua dekade sekarang. Meskipun merupakan ibu kota dari kekuatan industri terbesar ketiga di dunia, jatuhnya tembok pada akhir 1980-an menjadi panggung bagi hub partai internasional yang terjangkau. Selama setengah abad perpecahan Berlin, Soviet tidak bisa berhenti membangun lingkungan baru yang tidak perlu dan gedung-gedung utilitas di Timur dan itu berarti hingga hari ini Berlin Timur terus berbaring Travel bandara juanda ke malang di hamparan blok kota yang hampir tak berujung perlahan-lahan ditransformasikan oleh seniman, imigran, dan siapa pun dengan mimpi dan kekurangan modal untuk mewujudkannya di tempat lain. Perumahan murah = murah segalanya , dan mudah untuk memiliki malam kelas dunia di kota ini seharga $ 30 USD (€ 23, £ 18,50 poundsterling Inggris) atau kurang.

Porto, Portugal

Lisbon murah, tetapi Porto membuat ibu kota Portugal malu, terutama jika Anda pergi selama musim sepi. Anda dapat menemukan penginapan hebat di Porto dengan harga $ 10- $ 15 (€ 8- € 12, £ 4,50- £ 9) per malam, makan siang yang luar biasa dari hasil laut yang ditangkap tepat di luar kota seharga $ 5 dan makan malam besar gurita bakar, tumpukan cod ikan dan semua sayuran dan kentang mentega yang bisa Anda makan dengan harga tidak lebih dari $ 10 per kepala. Tur murah di gudang bawah tanah Port lokal (lengkap dengan selera yang merangsang), perjalanan menyusuri sungai Douro untuk mengunjungi beberapa kebun anggur paling indah di dunia dan keindahan alam dari medan berbatu kota dan pantai yang luas menjadikan Porto salah satu harta tersembunyi Eropa.

Yunani

Sangat penting untuk dicatat, dengan sangat cepat, bahwa ketidakstabilan ekonomi di negara-negara maju yang aman adalah impian setiap pelancong anggaran. Semakin besar krisis ekonomi suatu negara, semakin murah dan murah waktu yang dihabiskan untuk menjelajahi pantainya. Hal ini berlaku baik dalam hal kehidupan sehari-hari maupun untuk benar-benar menjangkau negara-negara yang mengalami masa sulit, karena pemukulan penduduk setempat cenderung membungkuk ke belakang pada tiket pesawat untuk membuat orang terus mengunjungi mereka (yaitu Jepang pasca Tsunami).

Itu tidak eksploitatif untuk hidup di negara seperti Yunani saat mereka mengalami beberapa gejolak ekonomi. Faktanya, ada beberapa tindakan positif yang dapat Anda Travel juanda ke malang  ambil untuk negara-negara ini daripada melakukan perjalanan ke negara-negara tersebut dan menghabiskan banyak uang untuk produk dan layanan lokal. Membantu menstimulasi ekonomi lokal sambil hidup seperti bangsawan (sopan) adalah definisi menang-menang.

Buenos Aires, Argentina

Favorit abadi, Buenos Aires (alias BSA) adalah rumah bagi lebih banyak pelancong dan wisatawan daripada kota-kota lain di Amerika Selatan, dan untuk alasan yang baik. Bsa modern adalah hasil dari campuran sekitar setengah lusin budaya Eropa dan Amerika Selatan yang berbeda yang berarti makanan, arsitektur, sikap, dan getaran kota menyerang akord yang tepat antara yang asing dan yang akrab. Ingin manfaat positif lain dari silsilah campuran kota? Anda akan dapat menemukan apa saja yang Anda inginkan di sana, termasuk lebih dari cukup penutur bahasa Inggris untuk mencari jalan keluar. Tambahkan pada hal-hal positif lainnya termasuk keceriaan kota akan tarian dan pola makan sehari-hari penduduk yang sebagian besar terdiri dari gelato (es krim) dan daging sapi dan BSA yang diberi makan rumput terbaik di dunia akan mencuri dengan harga berapa pun. Fakta kamu

Amerika Tengah

Sebesar Buenos Aires mungkin ketika Anda mencari untuk hidup besar dengan murah, kota ini memang memiliki satu downside menakutkan yang mungkin mencegah Anda dari menghidupkan mimpi-mimpi menari-tango Anda. Itulah fakta bahwa BsA berada di ujung dunia yang absolut, di bagian selatan benua Amerika Selatan. Mungkin juga naik perahu singkat dari gletser Kutub Selatan. Jarak Bsa ‘berarti itu bisa sedikit mahal untuk terbang ke, dan membayar $ 1.000 – $ 2.000 AS untuk tiket pulang pergi tidak akan menyerang individu rata-rata sebagai perjalanan murah, tidak peduli seberapa hemat biaya tujuan akhir mungkin.

Tapi Panama, selain negara-negara Amerika Tengah yang relatif stabil dan aman lainnya seperti Kosta Rika, Guatemala, dan Honduras murah untuk dinikmati dan murah untuk terbang, bahkan dari Amerika Serikat bagian utara. Pencarian dua detik di Kayak baru saja mengungkapkan saya bisa membeli tiket pulang-pergi dari New York City ke Panama City, pergi minggu depan dengan harga kurang lebih $ 301. Tidak seperti Kosta Rika dan Guatemala, Panama tetap menjadi harta karun tersembunyi, menawarkan fasilitas dan hiburan yang tidak mahal, keindahan alam yang tiada akhir, dan kurangnya turis.

Thailand

Jika ada satu tujuan perjalanan murah yang lebih terkenal dan diperdagangkan dengan baik daripada Buenos Aires, itu adalah Thailand. Bangkok telah lama dianggap sebagai tujuan bagi seorang pelancong untuk hidup seperti seorang pangeran kecil tanpa melanggar bank, memberikan akses mudah ke setiap kesenangan sensual yang Anda inginkan dengan harga murah. Dan ketika saya mengatakan setiap kesenangan indria yang saya maksudkan adalah setiap . Makanan lokal yang enak seharga US $ 1 per piring, pijat selama satu jam di pantai seharga US $ 12, dan ya, apa pun jenis kelamin yang pernah Anda impikan. Anda tidak perlu mencari pengalaman seksual ketika Anda mengunjungi Bangkok untuk bersenang-senang, tidak sedikit pun, tetapi tidak mungkin untuk menyebutkan tujuan Thailand yang paling terkenal tanpa setidaknya mengarahkan topi Anda ke statusnya sebagai ibu kota seks dunia. pariwisata.

Jika Anda tertarik dengan sudut Thailand yang lebih sederhana, namun tetap murah dan ramah wisatawan, Anda harus mengunjungi Chiang Mai. Di Chiang Mai, Anda akan menemukan banyak pelancong dan ex-pats yang lebih tertarik untuk hidup dalam ekspresi kehidupan liar yang kurang liar sambil tetap mendapatkan pengalaman asli Thailand.

Dan jika Thailand terlalu populer untuk keinginan Anda, di dekat Laos, Kamboja, Vietnam, dan Indonesia menawarkan kesenangan unik yang ramah wisatawan dengan biaya rendah.

Pikirkan Amerika Utara

Anda tidak selalu perlu bepergian ke luar negeri untuk membuka diri terhadap pengalaman baru, untuk mendapatkan kembali sedikit perspektif tentang hidup Anda dan untuk memperbaiki perspektif Anda tentang dunia. Saat ini saya tinggal di Amerika Utara dan walaupun saya cukup beruntung untuk melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia, saya telah menemukan beberapa wahyu saya yang paling signifikan dan menikmati beberapa pengalaman paling mengubah hidup saya bepergian dalam hal ini. benua.

Kehangatan seorang teller bank di Knoxville, Tennessee, suatu kali membubarkan sinisme saya yang bertatahkan sekuat kebaikan orang asing yang terletak di belahan dunia yang lain. Mengunjungi Pantai Barat selama beberapa bulan adalah kejutan budaya yang lebih besar daripada mengunjungi Berlin, dan menghabiskan beberapa hari di kabin teman saya di Central Pennsylvania selalu bertindak sebagai pengaturan ulang sistem yang kuat dan tidak pernah merugikan saya lebih dari $ 60 (semua termasuk semua termasuk) 48 euro, £ 27 poundsterling).

Perjalanan internasional memang menawarkan serangkaian keadaan dan isyarat lingkungannya sendiri yang unik yang memicu pertumbuhan pribadi dengan cara yang tidak selalu dicapai oleh perjalanan domestik, tetapi jangan menganggap Anda harus terbang jauh untuk mendapatkan istirahat dari kehidupan sehari-hari yang Anda dambakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top