Maximum Up Date

Sepatu Desainer Untuk Musim Gugur

yanuar
yanuar
February 18, 2021

Saat ini banyak media yang menginformasikan menganai berita terupdate dll, Terutama di berita pusat yang setiap harinya memebrikan informasi terupdate mengenai lifestyale,kesehatan,entertaiment dan bahkan hingga bisnis. Saya suka pompa dan sling back. Saya tidak tahu mengapa, mungkin karena mereka pergi dengan mode bisnis 9-5 saya serta dengan mode menyenangkan “setelah 5” saya. Saya suka berdandan celana jeans dengan pompa. Akhirnya Fall gals, dan para desainer mulai menunjukkan penawaran mereka. Ada banyak sepatu desainer kelas atas yang hebat untuk dipilih dan ada yang benar-benar pas untuk Anda!

Sepatu Desainer Untuk Musim Gugur

Prada menawarkan pompa perunggu fantastis untuk musim gugur. Pompa ini memiliki tumit 3 inci dan kulit berlubang di ujung kaki dan bagian belakang sepatu. Para vamp dan tubuh sepatu sebenarnya ditutupi dengan perunggu perunggu (payet) yang meniru desain kulit ular yang indah. Sangat cantik, dan karenanya ada permintaan bahwa beberapa toko membatasi jumlah yang dapat Anda pesan !!

Brian Atwood menawarkan pompa d’orsay yang indah dalam kulit macan tutul hitam dan putih. Ini memiliki kaki mengintip-a-boo dengan busur menggemaskan …. meow! Saya tidak yakin apakah saya suka yang terbaik, atau macan tutul cetak rambut Dolce & Gabbana dan selempang kulit. Ini memiliki topi jari kulit yang dihiasi dengan kancing emas kencang.

Christian Louboutin menawarkan pompa platform dalam cetakan leopard
atau suede coklat atau hitam.

Sepatu Desainer Untuk Musim Gugur

Mungkin sepatu impian saya adalah pompa kulit Dior yang baru. Sepatu ini memiliki tumit 3 ½ inci untuk memulai. Ini ditawarkan dalam apa yang saya sebut putih musim dingin. Ini memiliki busur di bagian bawah dan ditutupi dengan detail tenun kulit yang luar biasa. Tumitnya tanduk dan dihiasi dengan Dior yang terkenal “D”. Dior juga menawarkan sepatu kulit yang mereka sebut “Pemberontak” yang memiliki ritsleting di kedua sisi tumit. Ini memiliki logo gesper di bagian ujung kaki dan keling.

Saya tidak bisa tidak menyebut perancang sepatu favorit saya, Manolo Blahnik. Dia juga bekerja dengan menawarkan anak-anak rambut dengan berbagai gaya, mulai dari pompa berujung terbuka dengan blush on (merah muda muda) dan cetak macan tutul cokelat / cokelat hingga “wow-em” pompa cetak macan tutul hitam / cokelat tanpa cacat dengan kunci lubang kunci dengan busur. Ini memiliki tumit 1/2 inci yang indah. Tentu saja karya klasiknya mencakup desain halter dan crisscross yang populer di buaya. Silakan Gals, penuhi semua impian sepatumu!

yanuar
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *