Rumus Ayat-Ayat Alami ASI – Keprihatinan Ibu

Inilah masalahnya: ibu yang menggunakan formula hanya karena jauh lebih mudah (terutama untuk ibu yang bekerja) telah mendengar semua hype tentang betapa pentingnya menyusui dan mengalami rasa bersalah yang ekstrem. Intinya adalah bahwa menggunakan alternatif menyusui adalah bahaya kesehatan bagi bayi Anda. Meskipun demikian, dalam sebagian besar kasus yang dibahas dalam artikel ini, tidak mungkin bagi seorang ibu untuk menyusui. Karena itu, ada kebutuhan untuk mengiklankan dan mempromosikan formula bayi.

Sayangnya, banyak wanita yang tidak, karena semacam kesalahpahaman, menyusui dan kemudian wanita-wanita ini diatasi oleh rasa bersalah yang ekstrem. Kualitas tinggi dari banyak formula, tentu saja, diabadikan oleh media. Saya percaya bahwa ada lebih banyak solusi yang dapat dibuat untuk menghilangkan masalah ini. Dikatakan bahwa para ibu mendapat kesan bahwa menyusui adalah cara terbaik untuk melakukannya, tetapi di sisi lain, tetapi tidak terlalu penting. Ini bisa diperbaiki. Dan ada beberapa langkah sederhana yang dapat meningkatkan jumlah bayi yang diberi ASI alami di seluruh dunia.

Sejauh menyangkut media Amerika, satu-satunya hal yang harus kita ubah adalah memasukkan peringatan yang sangat penting pada setiap formula bayi yang dipromosikan. Dan saya tidak berbicara tentang daftar risiko yang mungkin mereka daftar seperti pelelangan di akhir sebagian besar iklan televisi yang mempromosikan obat-obatan dll. Saya berbicara tentang peringatan serius, tertulis, diumumkan dan sejernih kristal. Karena walaupun ada banyak orang yang tidak punya banyak pilihan, ada orang yang percaya itu adalah pilihan, dan yang lain percaya bahwa tidak ada pilihan, bahwa menyusui adalah satu-satunya cara.

Ada juga cara-cara alternatif untuk mendapatkan ASI, ketika Anda mengadopsi bayi segera dari ibu kandung. Alternatif-alternatif ini, saya percaya, juga harus dipasarkan dan dipromosikan. Konsep bahwa satu-satunya cara bagi orang tua adopsi untuk memberi makan bayi baru mereka adalah melalui penggunaan formula tidak benar.

Sebagai contoh: Ketika Anda mengadopsi Anda dapat meminta ibu kandung untuk memompakan payudaranya susu botol selama enam bulan pertama. Pilihan lain adalah untuk pengumpulan dan pelestarian ASI alami yang dapat dibeli dan / atau diperoleh oleh orang tua angkat. Namun, ada jenis kasus khusus lainnya. Kadang-kadang, ibu memiliki penyakit yang mencegahnya menyusui, atau mungkin bayi memiliki alergi parah atau hal lain yang akan membahayakan anak jika ibu kandungnya tidak bisa memberi makan bayi.

Dalam pengalaman medis sepanjang sejarah, kadang-kadang seorang ibu harus memakai “tirah baring” atas perintah dokternya untuk meningkatkan kemungkinan dia dapat melahirkan bayi secara penuh dan melahirkan dengan sukses. Ini bagus ketika dia bisa menemukan cara yang mungkin untuk tetap membayar kunjungan pra-kelahiran, obat-obatan pra-kelahiran, dan dapat bertahan hidup tanpa penghasilan apa pun. Persentase wanita yang hamil dalam keadaan seperti ini sangat rendah. Seringkali, ibu hanya akan mengalami keguguran. Bayinya akan mati. Ini bisa terjadi berulang-ulang sampai ibu bisa rileks dan santai selama kehamilan. Dalam banyak kasus, ini berarti bahwa banyak wanita tidak akan pernah memiliki anak.

Petunjuk pertama hilang periode Anda. Lakukan pemeriksaan panggul setelah Anda menjalani tes kehamilan (apa pun hasilnya) jika menstruasi Anda masih belum tiba. Mual di pagi hari seringkali merupakan tanda kehamilan pertama.baca disini Kram yang terasa mirip dengan kram menstruasi juga bisa menjadi indikasi pertumbuhan janin. Masalah dengan kelelahan, yang dialami banyak wanita selama kehamilan adalah bahwa hal itu bisa menjadi hormonal. . . tetapi juga bisa menjadi sesuatu yang lebih. Tubuh Anda berbicara kepada Anda dengan gejala fisik. Dan apakah Anda perlu diistirahatkan di tempat tidur atau jika aktivitas Anda tidak akan membahayakan anak, peningkatan kelelahan tentu saja dapat memengaruhi kinerja pekerjaan. Jadi hal lain yang perlu dikhawatirkan adalah dipecat karena tidak bekerja sesuai dengan potensi Anda, dan akibatnya, tidak mampu membayar tagihan sebelum bayi datang.

Pemasaran adalah masalah: itu adalah “kejahatan yang perlu”, begitulah. Sayangnya, bagi banyak wanita, formula sepertinya cara terbaik untuk melakukannya. . . dan cara memasarkan formula memberi seorang wanita tidak ada alasan untuk meragukan pilihannya. Meskipun demikian, kami tahu ini tidak benar. Tetapi karena banyak wanita tidak dapat melewatkan pekerjaan, karena fungsi rumah tangga biasa pada dua pendapatan dan di samping itu, bayi sangat mahal. Terkadang, pengasuhan anak tidak mungkin mampu. Oleh karena itu, seorang ibu akan meninggalkan bayi dan beberapa botol susu formula dengan teman atau anggota keluarga yang tidak akan membebankan biaya untuk perawatan anak sehingga dia dapat segera kembali bekerja.

Untuk seorang ibu tunggal, dua pekerjaan seringkali merupakan solusi terbaik secara finansial, dan merampok mereka dari pengalaman menjadi ibu awal secara bersama-sama. Saya tidak tahu apakah ini membuat Anda sedih. . . tapi itu membuatku sedih. Anak-anak merasa ditinggalkan dan para ibu merasa dirampok dari salah satu pengalaman paling penting yang pernah ia miliki. Menyusui adalah masalah kesehatan yang penting di sini, jelas. Tetapi kesehatan mental (untuk ibu dan anak) hampir selalu akan rusak parah karena masalah uang.

Sebagai contoh: Jika ada penyakit serius dalam keluarga – sering kali terlepas dari asuransi kesehatan yang mereka miliki – akan melempar kelas menengah yang berfungsi, dan bahkan rumah kelas menengah ke atas menjadi kandidat tinggi untuk kebangkrutan. Kemungkinan besar, kehidupan mereka harus sepenuhnya dibangun kembali di sekitar hutang dan masalah keuangan yang dapat menghancurkan ambisi mereka, membuat mereka berbeda selamanya karena perawatan medis yang mahal.

Bahkan jika penyakit anggota keluarga datang dan mereka disembuhkan, tidak lagi membutuhkan perawatan individu, keluarga akan hampir selalu menderita selama bertahun-tahun, puluhan tahun, atau bahkan selama sisa hidup mereka. Terlepas dari penyimpangan dalam topik ini, saya percaya bahwa ini (yang pasti terkait dengan menyusui) adalah catatan penting untuk dipertimbangkan. Maafkan aku.

Seperti yang saya sebutkan, tidak selalu ada masalah yang bisa diselesaikan dengan penggunaan ASI. Ada beberapa situasi di mana seseorang tidak punya pilihan – untuk alasan apa pun selain menggunakan susu formula. Dan, seperti yang diperdebatkan oleh banyak ahli bahwa orang-orang ini perlu tahu tentang jenis-jenis formula terbaik yang ada di pasaran saat ini. Meskipun demikian, mudah untuk menekankan pentingnya menyusui. Menyusui adalah cara yang paling aman untuk dilakukan, ini sangat penting. Setiap ibu hamil, orang tua adopsi dari bayi, atau panti asuhan dengan anak-anak di bawah usia enam bulan perlu memahami menyusui, apa risikonya, serta apa manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top