Maximum Up Date

Pusat Kurma Bekasi

renti
renti
December 18, 2020

Kurma memiliki banyak jenis dengan bentuk dan rasa yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki gizi yang sama. Anda ingin membeli kurma? Kami merupakan Pusat Kurma menjual berbagai macam jenis kurma dan barang komoditas arab, terlebih khusus kurma dan berbagai barang oleh-oleh haji yang didatangkan dari timur tengah.

Pusat Kurma

Perakitan Skateboard yang Tepat

Bagaimana Anda bisa mempelajari perakitan skateboard yang tepat? Jika Anda seorang skater, pada titik tertentu Anda perlu tahu cara merakit skateboard Anda baik karena Anda ingin menyesuaikan skateboard Anda atau karena Anda ingin menetapkan spesifikasi Anda sendiri untuk skateboard yang lebih baik. Sebelum Anda dapat memulai perakitan skateboard, Anda harus memiliki alat yang tepat. Ini akan mencakup:

• Obeng atau kunci pas
• Pisau pengaman dengan mata pisau baru
• File logam
• Penggerak mur 3/8 ”, 9/16”
• Mur pengunci pesawat persegi
• Griptape
• Area kerja

Alat opsional:

• Bor listrik
• Vise

Anda memulai perakitan skateboard yang tepat dengan menempatkan griptape ke geladak. Anda dapat membeli griptape dalam lembaran ukuran penuh dengan desain dan warna berbeda. Bagian atas kertas yang berpasir membantu sepatu Anda mencengkeram papan dan mencegah tergelincir.

Langkah ini sangat mudah karena yang harus Anda lakukan hanyalah melepaskan bagian belakangnya untuk melihat bagian bawah yang lengket dan menempelkannya ke bagian atas papan yang sedang Anda rakit. Pastikan griptape terpasang dengan baik dan menutupi semua tepinya.

Sekarang Anda siap untuk langkah kedua yaitu memotong griptape berlebih. Anda akan menggunakan pisau pengaman untuk melakukan ini, itulah mengapa Anda perlu memastikan Anda memiliki pisau yang tajam. Setelah memotong kertas sesuai ukuran papan, ambil kikir logam dan ratakan semua tepinya.

Pemasangan truk akan menjadi langkah selanjutnya. Untuk memulai langkah ini, Anda perlu membuat lubang melalui griptape tempat lubang truk berada. Di sinilah catok bisa sangat berguna. Anda perlu menahan papan agar Anda dapat mendorong baut pemasangan melalui lubang truk. Ada empat baut per truk, tetapi Anda perlu mendorong baut satu per satu.

Kemudian geser bantalan riser opsional ke atas dan ke ujung baut. Lakukan hal yang sama dengan truk. Penting bahwa saat melakukan langkah ini Anda memiliki bushing truk dan gembong yang saling berhadapan ke arah tengah papan luncur. Jika tidak, saat dipasang mereka akan berbelok ke arah yang berlawanan dari apa yang seharusnya mereka putar. Gunakan obeng atau kunci pas untuk mengencangkan dan mengencangkan mur pengunci.

Setelah menyelesaikan keempat truk, sekarang saatnya memasang roda. Anda harus berhati-hati agar tidak merusak pelindung pada bantalan saat memasukkannya ke dalam roda. Anda mungkin perlu membeli alat untuk membantu Anda di bidang ini terutama jika Anda memiliki roda yang keras. Anda melakukan proses ini dengan menjatuhkan bantalan ke poros truk kemudian spacer dan tekan ke roda untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Untuk mengurangi gesekan, pasang washer tipis yang terletak di sumbu ke bagian luar bantalan. Selanjutnya tambahkan mur pengunci pesawat persegi dan kencangkan. Ini harus terpasang dengan nyaman sambil tetap membiarkan roda berputar. Ini dapat memiliki sedikit permainan tetapi tidak boleh goyah.

Sekarang Anda siap bermain skate. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membawa peralatan dengan Anda karena saat Anda mengendarai barang-barang akan mulai merugi. Dengan papan baru, Anda perlu melakukan sedikit penyesuaian saat semuanya mulai beres.

renti
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *