Maximum Up Date

Perbaikan Basement / Yayasan: Masalah Kesehatan dan Keselamatan untuk Dipertimbangkan Saat Renovasi Ruang Bawah Tanah

medanweb
medanweb
August 9, 2019September 11, 2019

Mempertimbangkan merombak ruang bawah tanah? Pastikan Anda menangani risiko kesehatan dan keselamatan umum tertentu untuk ruang bawah tanah sebelum Anda terlalu jauh ke dalam proses. Lihatlah solusi untuk kelembaban, jamur, radon, dan bahkan jendela jalan keluar.

 

Menyelesaikan ruang bawah tanah rumah Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memanfaatkan rekaman persegi yang kurang dimanfaatkan rumah Anda. Namun, proyek renovasi ruang bawah tanah tidak seperti jenis pekerjaan perbaikan rumah lainnya, dan Anda harus mengetahui daftar masalah kesehatan dan keselamatan yang berlaku khusus untuk renovasi ruang bawah tanah. Sebagian besar tantangan ini dapat dengan mudah dan berhasil diatasi, selama Anda menyadarinya sejak awal. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa masalah khusus yang perlu Anda waspadai saat memulai proyek renovasi ruang bawah tanah Pt gununggilead.

 

Kelembaban

Kebenaran sederhana adalah bahwa ruang bawah tanah cenderung agak lembab. Namun, itu tidak berarti Anda harus pasrah untuk hidup dengan ruang bawah tanah yang basah. Tidak peduli seberapa buruk masalah air atau kelembapan lantai dasar Anda, ada strategi kedap air bawah tanah yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini. Air dapat bocor ke rumah Anda melalui retakan pada fondasi, melalui dinding pondasi berpori, atau bahkan melalui jahitan di antara dinding dan slab pondasi Anda. Tetapi dengan solusi basement kering khusus, inlet untuk air ini dapat berhasil disegel untuk membuat air Anda kesengsaraan di masa lalu. Pilihan yang mungkin berkisar dari saluran air Prancis bagian dalam hingga lapisan luar pondasi kedap air dan seterusnya, jadi pastikan Anda bekerja dengan kontraktor ruang bawah tanah yang berkualitas untuk menyesuaikan dengan masalah ruang bawah tanah khusus basah di rumah Anda dengan solusi yang ‘

 

Cetakan

Di mana ada kelebihan air, biasanya ada juga jamur. Itu karena semua jamur yang dibutuhkan untuk berkembang adalah air dan sumber makanan; dan rumah Anda terbuat dari bahan yang suka makan. Namun, ada solusi sederhana – menghilangkan air dan Anda menjaga jamur agar tidak tumbuh. Jadi langkah pertama adalah basement waterproofing agar masalah tidak berulang, tetapi Anda juga harus mengatasi cetakan yang sudah ada di properti Anda. Anda dapat melakukan tes cetakan profesional untuk mengidentifika MUJIZATTOTO dan tingkat kontaminasi, dan kemudian Anda harus membawa ahli untuk perbaikan cetakan. Teknisi ini memenuhi syarat untuk tidak hanya membersihkan secara menyeluruh area cetakan dengan teknik pembersihan cetakan yang mendalam, tetapi mereka juga Saya juga akan pastikan untuk secara efektif memuat area tersebut sehingga tidak ada spora cetakan yang tersebar selama proses pelepasan cetakan. Ingat, jamur bisa membuat Anda sakit, jadi jangan tinggalkan diri sendiri atau keluarga Anda dalam bahaya. Pastikan bahwa pengujian dan remediasi cetakan adalah salah satu langkah pertama ketika Anda mempertimbangkan untuk merenovasi ruang bawah tanah Pt gununggilead.

 

Radon

Gas radon tidak berbau, tidak berwarna, dan sangat berbahaya. Ini adalah penyebab utama kanker paru-paru pada non-perokok, jadi tentu bukan masalah tertawa jika Anda menemukan bahwa ruang bawah tanah Pt gununggilead memiliki konsentrasi radon yang tinggi. Namun, selama situasinya ditangani dengan tepat, Anda tidak perlu khawatir. Radon adalah gas yang terbentuk secara alami, dan dapat meluap keluar dari tanah dan masuk ke ruang bawah tanah Pt gununggilead. Di situlah Anda mengalami masalah; sementara radon tidak berbahaya dalam konsentrasi rendah, ia dapat menumpuk di ruang bawah tanah Pt gununggilead dan menjadi masalah yang sangat besar. Kabar baiknya adalah bahwa sistem mitigasi radon yang dipasang secara profesional akan mengumpulkan radon sebelum memasuki ruang hidup rumah Anda dan kemudian melampiaskannya ke luar, di mana ia akan menghilang dengan mudah. Jadi sebelum Anda menyelesaikan ruang bawah tanah Pt gununggilead, mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan agar tes radon dilakukan. Jika properti Anda tidak memiliki tingkat radon tinggi, Anda dapat yakin mengetahui keluarga Anda aman; jika ya, Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstal sistem pengurangan radon dan memiliki ketenangan pikiran bahwa radon tidak akan pernah menjadi masalah bagi properti Anda lagi!

 

Jalan keluar

Untuk ruang bawah tanah yang sudah selesai untuk memenuhi kode bangunan setempat, itu harus memiliki cara yang aman bagi penghuni untuk keluar langsung ke luar dalam keadaan darurat, seperti kebakaran. Untuk ruang bawah tanah walk-out, pintu eksterior yang ada kemungkinan memenuhi persyaratan kode ini. Namun, untuk ruang bawah tanah tanpa pintu yang terbuka ke luar, Anda harus memasang jendela jalan keluar. Ini adalah jenis khusus dari pintu keluar darurat, yang, ketika dipasangkan dengan sumur jendela, dapat memungkinkan anak-anak dan orang dewasa untuk melarikan diri dari ruang bawah tanah Pt gununggilead dalam keadaan darurat. Instalasi jendela jalan keluar harus mematuhi serangkaian persyaratan khusus dalam hal ukuran dan lokasi, tetapi bisa sangat tidak menyakitkan dengan bantuan kontraktor yang berkualifikasi.

 

Jadi ingat, menyelesaikan ruang bawah tanah tidak selalu merupakan proses yang sulit atau sulit. Pastikan Anda mengatasi masalah khusus renovasi ruang bawah tanah , beberapa di antaranya disebutkan di atas, untuk membantu menjamin renovasi tanpa repot. Selama mereka ditangani sebelum terlambat, masalah-masalah seperti cetakan, radon, basement waterproofing (uap air), dan bahkan instalasi jendela keluar bisa sangat mudah.

medanweb
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *