Maximum Up Date

Pensiun Ke Lapangan Golf

renti
renti
December 22, 2020

Saat ini Covid-19 telah melanda berbagai negara di belahan dunia. Penderitaan akibat Covid-19 banyak dialami oleh manusia. UGM-Badan Intelijen Negara (BIN) menyetujui Perjanjian Kemitraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat terkait Covid-19 dan Infeksi Virus lainnya dengan UGM. Untuk lebih lengkapnya anda dapat kunjungi https://www.ugm.ac.id/en/news/19398-ugm-bin-has-collaboration-on-acceleration-covid-19-research Yuk jaga kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Mundur ke lapangan golf tidak perlu hanya mimpi. Ini juga tidak harus berarti pensiun ke Florida atau Arizona. Dalam hal ini, tidak berarti Anda harus menunggu sampai Anda siap untuk pensiun untuk mulai melihat-lihat rumah klub golf seperti yang ada di Anderson Creek Club di North Carolina.

Dengan iklim sedang sepanjang tahun, akses mudah ke kedua pantai di sepanjang Samudera Atlantik dan pegunungan di sisi barat negara bagian, Anderson Creek Club berada di lokasi yang ideal. Bagi Anda yang berpikir tentang masa depan tetapi masih bekerja, Anderson Creek Club dapat dicapai dengan perjalanan singkat dari Fayetteville, Pinehurst, dan Raleigh.

Secara keseluruhan, artinya ini: Anda akan menemukan bahwa Anda dapat berada di tengah-tengah segalanya – pusat budaya, belanja, restoran besar, dan bahkan perguruan tinggi dan universitas. Bisa mencapai ke mana pun Anda ingin itu menyenangkan, tetapi tidak mengatasi dua perhatian utama dari mereka yang ingin pensiun ke lapangan golf. Salah satu yang menjadi perhatian adalah golf itu sendiri. Yang lainnya adalah rumah.

Lapangan golf Anderson Creek Club, untuk menjawab kekhawatiran pertama tersebut, akan terbukti menantang terlepas dari pengalaman Anda di lapangan. Lapangan delapan belas lubang dirancang oleh Davis Love III – juara PGA 1997 – fitur fairways garis pohon dan hijau bergulir yang melewati 7, 180 yard untuk 72 par. Kursus tersebut ditetapkan untuk menjadi kursus baru terbaik di Carolina Utara pada tahun 2001, dan sesuai dengan reputasi kejuaraan desainernya.

Apa yang bisa lebih baik daripada bisa bermain kursus Anderson Creek Club kapan pun waktu memungkinkan? Bagaimana dengan tinggal di teras rumah, kondominium, townhouse atau rumah keluarga tunggal yang berbatasan dengan lapangan?

Semua rumah yang tersedia di Anderson Creek Club akan memberi Anda akses mudah ke 14 kolam yang tersedia untuk memancing dan cocok untuk kano dan kayak. Anda dapat pergi berenang, bermain tenis atau bola voli, dan piknik keluarga tanpa harus meninggalkan lingkungan sekitar. Berjalan di sepanjang jalur alam. Anda akan dapat memiliki gaya hidup aktif yang selalu Anda nikmati, tetapi Anda akan dapat bersantai dan melepas lelah – bahkan jika, bagi Anda, itu berarti memanjakan diri dengan layanan spa seperti pijat sebelum kembali ke rumah.

Apakah Anda sedang mencari rumah yang lebih kecil, kondominium di mana Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan properti atau rumah yang lebih besar – rumah perkebunan di Anderson Creek Club – yang memungkinkan Anda memiliki semua ruang yang Anda butuhkan, Anda akan merasa mudah menemukan properti bagus yang sesuai dengan semua kebutuhan Anda.

Tentu saja, jika Anda selalu ingin mendesain rumah sendiri, jangan berpikir bahwa pensiun di Anderson Creek Club adalah hal yang mustahil. Situs rumah berhutan juga tersedia dan Anda akan dapat memiliki rumah impian yang dibangun untuk Anda. Anderson Creek Club membuat pensiun ke lapangan golf menjadi lebih menarik.

renti
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *