Pengantar League of Legends

Salah satu game multipemain daring yang terus naik pada grafik popularitas terus menerus selama beberapa tahun terakhir adalah League of Legends. Ini adalah MOBA, game arena tutorial lunox pertempuran online multi-pemain, yang untuk pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2009. Diproduksi oleh Riot Games, game ini dimaksudkan untuk PC dan Mac, namun versi yang terakhir ditutup.

Seperti permainan MOBA lainnya, ini juga hadir dalam mode 5v5 yang khas di mana dua tim bersaing satu sama lain dengan tujuan menghancurkan basis musuh, yang disebut Nexus, sambil menggunakan peta umum.

League of Legends memberikan opsi tambahan menggunakan 3v3 untuk variasi MOBA, dan menghadirkan gaya gameplay Dominion. Dalam gaya Dominion, pemain perlu menahan dan merebut 5 poin objektif untuk mengurangi kesehatan Nexus musuh. Gim dalam bentuk ini dirancang untuk menghadirkan gim yang memiliki kecepatan lebih baik.

Poin Pengaruh

Saat bermain League of Legends, para pemain menggunakan Poin Pengaruh sebagai mata uang utama. Total penghasilan tergantung pada beberapa faktor, termasuk level summoner, hasil permainan ditambah jumlah bot selama pertandingan. Pemain juga dapat menggunakan poin pengaruh, yang dikenal sebagai IP, untuk membeli item dalam game, seperti rune dan champion.

Poin Kerusuhan

Ini adalah mata uang alternatif yang ditawarkan kepada para pemain, dan dapat diperoleh melalui PayPal, Kartu Game Riot Point prabayar, dan kartu debit / kredit.

Riot Points dapat digunakan untuk membuka kunci juara, halaman rune, dan berbagai jenis boost, tetapi mereka tidak dapat digunakan untuk membeli rune. Pemain juga dapat memperoleh Riot Points secara gratis dari kegiatan lain, termasuk merekomendasikan game ini kepada teman-teman mereka.

Runes

Rune membawa semacam penyesuaian ke League of Legends. Pemain diizinkan untuk memperkuat bermacam-macam statistik, seperti kesehatan, regenerasi manna, kecepatan gerakan, kerusakan dan sejumlah statistik lainnya, sehingga memungkinkan mereka untuk bermain tanpa mengubah juara, tetapi dengan cara yang berbeda, tergantung pada opsi yang tersedia untuk penguasaan dan rune .

Juara

Para pemain mendapatkan pilihan untuk memilih dari sejumlah besar juara, yang terus naik setiap minggu.

Para pemain harus menggunakan Poin Pengaruh atau Poin Riot untuk membuka kunci juara sebelum menggunakannya. Namun demikian, setiap minggu banyak juara gratis tersedia untuk dimainkan, sehingga memberikan kesempatan bagi para pemanggil untuk menguji juara sebelum membelinya. Berbagai jenis juara ditawarkan. Ini termasuk pembunuh, memar, kastor, jangler, tank dan dukungan.

Pertandingan Peringkat

Tidak ada banyak perbedaan antara pertandingan peringkat dan pertandingan reguler, tetapi tergantung pada hasil pertandingan, pemain diberikan peringkat. Ini disebut sistem peringkat ELO. Sistem ini telah membentuk apa yang disebut “ELO Neraka”. Ini mengacu pada situasi dalam sistem ELO yang dipadati oleh para pemain yang bangkrut. Cukup menantang untuk keluar dari struktur ELO ini karena desain game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top