Mouse Wireless dari Logitech Nyaman Digunakan

Mouse adalah salah satu perangkat keras yang biasanya dibutuhkan laptop untuk mengerjakan hal-hal yang menggunakan akses kursor yang mudah. Mouse yang paling sering digunakan sekarang adalah mouse wireless. Sesuai namanya, mouse ini tidak menggunakan kabel dalam penggunaannya, melainkan gelombang elektromagnetik sebagai sinyal untuk mengendalikan kursor pada monitor. Secara garis besar, tidak ada perbedaan mencolok pada mouse standar dan wireless. Hal yang membedakan hanyalah media penghubungnya saja.

Mouse Wireless dari Logitech Nyaman Digunakan

Karena tidak menggunakan kabel, meja kerja di kantor atau rumah kamu jadi terasa lebih lapang. Kamu bisa tidak akan terhalang dengan panjangnya kabel yang terdapat pada mouse saat sedang menggunakannya.

Nah, karena tidak menggunakan kabel, mouse wireless sangat bergantung pada penggunaan baterai sebagai sumber tenaganya. Untuk mouse wireless Logitech, ada mouse yang bekerja dengan baterai bertipe AA atau baterai yang bisa diisi ulang.

Biasanya, mouse wireless punya dua koneksi, yakni Bluetooth dan Radio Frequency (RF). Kebanyakan mouse Logitech menggunakan koneksi RF 2.4 GHz yang bisa digunakan sampai jarak 10 meter.

Salah satu mouse wireless dari Logitech adalah:

  1. Logitech B170 Wireless Mouse – Black

Penggunaan wireless tentunya menjadi lebih fleksibel tanpa adanya kabel yang menghalangi pergerakannya. Logitech kerap kali menghadirkan mouse yang nyaman dalam genggaman Anda. Salah satu produk mousenya yang dapat Anda miliki adalah Logitech B170, daya mouse ini menggunakan batrei AA yang mudah ditemukan. Kelebihan lainnya yakni ramah untuk pengguna yang kidal.

Koneksi wireless yang kuat dan konsisten dengan jarak hingga 10 meter atau 32 kaki, tanpa adanya gangguan yang terputus – putus. Berkat sensor optik laser grade kontrol kursor pun berjalan responsif dan mulus, sehingga gampang dipakai pada berbagai permukaan. Bentuk mouse yang mendukung bentuk tangan Anda agar tetap terasa nyaman selama penggunaan berjam-jam.

LOGITECH B170 Wireless memiliki daya batrai yang tahan lama hingga 12 bulan sebelum diganti. Untuk memperpanjang daya tahan baterai, gunakan tombol On/Off untuk mematikan perangkat saat sedang tidak digunakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.