Merindukan Seseorang

Indoholidaytourguide.com menyediakan layanan Paket Tour. Pastikan liburan Anda bersama guide dan driver yang ramah dan berkualitas! kami Akan menyambangi Tempat makan terdekat juga Layanan kami yang profesional dan ramah akan memastikan anda mengunjungi wisata terdekat yang indah dan pengalaman yang tidak terlupakan

Jika Anda seperti saya, maka Anda telah cukup banyak bergerak sehingga Anda memiliki teman dan keluarga yang tersebar hampir di mana-mana di seluruh negeri dan bahkan mungkin di seluruh dunia. Menjadi orang yang mobile pasti membuat hidup menjadi menarik, tetapi juga membuat cukup sulit untuk mempertahankan hubungan yang konsisten.

Saya menemukan bahwa terlalu banyak orang telah menjadi mantan teman yang tidak berhubungan lagi dengan saya terlepas dari dampak yang mereka miliki dalam hidup saya. Ini menyedihkan bagi saya. Dan saya berharap jika Anda berada di tempat yang sama adalah saya, itu menyedihkan bagi Anda. Saya baru-baru ini mulai melakukan “pencarian orang” dalam upaya menemukan orang-orang yang pernah dekat dan saya sayangi.

Kebanyakan orang, ketika mereka mencari seseorang, berpikir tentang pencarian formal yang dilakukan untuk alasan hukum atau ketika Anda menyewa seorang penyelidik untuk menemukan seseorang yang hilang. Penggunaan istilah pencarian orang jauh lebih informal.

Sebenarnya, saya menggunakannya hanya sebagai metode saya sendiri untuk berhubungan kembali dengan orang-orang dalam hidup saya, dan saya mengundang pengembara lain untuk menggunakannya dengan cara yang sama.

Intinya sederhana. Saya menghargai hubungan. Saya menghargai orang-orang yang telah menjadi bagian dari cerita saya dan yang telah menjadi pemain penting dalam cerita saya untuk jangka waktu pendek atau panjang. Saya menghargai lebih dari memori mereka, namun.

Saya cukup menghargai mereka sehingga saya ingin tetap berhubungan dan tetap berhubungan apa pun yang terjadi dalam hidup. Inilah yang memicu keinginan saya untuk memulai pencarian seseorang untuk menemukan setiap orang yang saya rindukan.

Saya memulai pencarian pribadi saya dengan membuat daftar semua orang penting dalam hidup saya. Saya mulai sedini yang saya ingat dan menemukan diri saya mendaftar beberapa guru dari tahun-tahun sekolah dasar saya. Saya membuat jalan saya sampai sekarang dan daftar saya agak panjang. Saya hampir meneteskan air mata karena daftar ini karena itu adalah simbol bagi saya tentang apa yang saya hargai.

Saya melanjutkan pencarian orang saya dengan menyorot orang-orang di daftar saya yang tidak lagi saya hubungi dan yang ingin saya hubungi kembali. Saya kemudian memulai proses panjang mencoba setiap metode yang mungkin untuk berhubungan kembali dengan setiap orang. Saya menelepon nomor telepon lama, saya mengirim email ke alamat lama dan saya mengirimkan kartu pos ke alamat terbaru yang saya miliki.

Saya memulai pencarian pribadi saya beberapa bulan yang lalu dan memiliki beberapa koneksi ulang terbesar yang pernah ada. Lakukan. Mulai pencarian orang Anda sendiri dan berhubungan dengan orang-orang yang paling Anda rindukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.