Mendapatkan Pesan Autoresponder Melalui Filter Spam

Mengingat masalah spam, sebagian besar klien email sekarang memiliki filter spam yang terpasang. Nah sebelum lanjut baca tuntas Mendapatkan Pesan Autoresponder Melalui Filter Spam, sebaiknya kunjungi website momozain.com. Secara umum email autoresponder sering masuk ke folder spam, karena ini sebaiknya selalu pastikan settingan autoresponder anda dengan baik.

Filter ini menangkap spam email dan pindahkan ke ‘folder spam’ atau otomatis menghapusnya. Setelah menghabiskan banyak uang
waktu bekerja untuk rangkaian autoresponder Anda pesan, akan memalukan untuk mengetahui bahwa sebagian besar pesan yang dikirim berakhir di folder spam, atau otomatis terhapus sebagai spam!

Anda dapat menghindari hal ini dengan dua cara. Pertama, ketika seseorang mendaftar untuk menerima informasi dari autoresponder, minta mereka dialihkan secara otomatis ke halaman yang memberi mereka instruksi untuk ‘putih’ daftar’ Anda. Klien email memiliki daftar putih yang sebenarnya di mana pemilik klien email dapat menambahkan spesifik alamat yang tidak boleh dianggap spam.

Cara lain untuk memastikan bahwa penjawab otomatis Anda pesan melewati filter spam adalah untuk memeriksa
mereka menggunakan salah satu dari berbagai pemeriksa spam yang tersedia secara online. Program-program ini sering berupa web berbasis, dan bebas untuk digunakan. Mereka memeriksa pesan Anda untuk kata atau frasa yang biasanya memicu spam filter di klien email. Jangan kirim apa pun pesan autoresponder tanpa melakukan spam cek dulu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *