Membuat Ruang Aman

Ruang aman, yang juga dikenal sebagai ruang panik, adalah lokasi aman di dalam rumah atau bangunan yang dirancang untuk memberikan keamanan bagi keluarga selama serangan teroris, alam, perampokan, atau jenis ancaman lainnya. Kamar yang aman adalah investasi yang ideal untuk setiap pemilik rumah, meskipun kamar yang lebih dibentengi dengan keamanan yang ketat biasanya ditemukan di rumah orang kaya. Mereka yang memiliki banyak uang benar-benar tidak memiliki anggaran – oleh karena itu mereka dapat dengan mudah menghabiskan ribuan untuk menjadikan kamar aman mereka sebagai tempat terbaik untuk pergi jika terjadi keadaan darurat. Sebelum Lanjut Tuntas Membaca Membuat Ruang Aman, Sebaiknya Anda Kunjungi Website Teknologi Teknohitz.com.

Bagi sebagian besar dari kita, ruang aman adalah lokasi di mana anggota keluarga dapat berlari dan bersembunyi, atau meminta bantuan dalam situasi darurat. Anda tidak benar-benar perlu keluar semua dan memasang dinding baja dan pintu baja di dalam ruangan, meskipun Anda membutuhkan pintu berbenteng yang terbuka ke luar dengan dinding berbenteng. Anda dapat memiliki pintu yang terbuat dari kayu atau bahan lain, meskipun kuncinya harus dari bahan yang sangat sulit untuk ditembus. Apa pun jenis pintu yang Anda pilih, kusen pintu harus dari baja, untuk mencegah pintu ditendang.

Hampir penting bahwa brankas Anda tidak memiliki jendela apa pun. Windows dapat memberikan entri untuk pencuri, yang merupakan sesuatu yang jelas tidak Anda inginkan. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menyimpan telepon di dalam ruangan, bersama dengan air, kotak P3K, makanan, dan segala jenis senjata pertahanan yang bisa Anda dapatkan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyimpan persediaan medis di ruang aman juga, jika Anda membutuhkannya.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tidak mungkin untuk memprediksi berapa lama Anda akan terkunci di kamar aman Anda ketika keadaan darurat terjadi. Karena itu, Anda harus selalu memikirkan ventilasi, pencahayaan, dan bahkan kebersihan. Terkunci di kamar selama beberapa hari atau bahkan mungkin berminggu-minggu dapat mempengaruhi kebersihan Anda, itulah sebabnya Anda harus menyimpan perlengkapan kebersihan yang tepat di kamar Anda setiap saat.

Baca Juga : Cara Nonton Netflix Tanpa Khawatir Diblokir.

Alasan mengapa kebanyakan orang berinvestasi di ruang aman adalah pencuri, karena mereka menghadirkan ancaman nyata. Di mana pun Anda tinggal, atau betapa menyenangkannya lingkungan sekitar, perampokan dapat terjadi kapan saja. Ketika perampokan terjadi, hal terakhir yang ingin Anda coba lakukan adalah berunding dengan pencuri, atau berusaha bekerja sama dengan mereka.

Ketika Anda memiliki kamar yang aman, Anda dapat membawa keluarga Anda ke sana. Anda harus selalu memastikan bahwa setiap orang di keluarga Anda tahu di mana letak brankas dan cara menggunakannya. Jika Anda memiliki anak, Anda harus mengajari mereka tentang ruangan dan betapa pentingnya ruangan itu. Ruangan tidak boleh digunakan untuk tujuan rekreasi atau untuk anak-anak bermain. Sebaliknya, itu hanya boleh digunakan dalam keadaan darurat atau tempat bagi Anda dan keluarga untuk bersembunyi.

Jika Anda memiliki kamar aman atau hanya tertarik pada satu, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda menyimpan persediaan yang tepat, untuk berjaga-jaga. Ketika Anda akhirnya menggunakan ruang aman, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda menyimpan kunci untuk membuka kamar di dalam, sehingga tidak ada orang lain yang bisa masuk. Saat Anda berada di dalam ruangan, Anda dapat menghubungi pihak berwenang setempat, lalu menunggu di dalam ruang aman sampai mereka sampai ke rumah Anda dan masalahnya terpecahkan. Tidak pernah, dalam keadaan apa pun Anda harus keluar dari ruang aman Anda sebelum polisi tiba. Jika perampokan terjadi, Anda hanya akan memperburuk situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *