Membuat Kotak Perhiasan

Bagi Anda yang sering berkirim email dengan banyak sekali file attachment ataupun pengguna yang sering mengunggah file-file yang jumlahnya banyak ke internet tentu diperlukan Download WinRAR

Membuat kotak perhiasan adalah proyek keluarga yang menyenangkan. Baik anak Anda berusia 3 atau 15 tahun, kreativitas membuat kotak perhiasan tidak hanya unik; sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Bagian yang menyenangkan adalah membuat kotak perhiasan Anda bersama-sama.

Dengan remaja, ini bisa jadi agak menantang, karena mereka cenderung mengembara ke dunia mereka sendiri, secara fisik dan mental. Tapi mungkin dengan beberapa saran menggunakan gambar pacar, atau bintang rock saat ini, untuk ditempel di kotak perhiasan pribadi mereka akan mendorong mereka untuk berpartisipasi! Jika itu tidak berhasil, mungkin petunjuk tentang apa yang mereka inginkan di kotak perhiasan untuk ulang tahun berikutnya mungkin bisa membantu.

Tampaknya dengan rentang usia, anak-anak prasekolah lebih memperhatikan daripada remaja ketika membuat proyek keluarga; tapi itu masih waktu keluarga khusus yang akan diingat semua orang selama bertahun-tahun.

Bahan

Bahan yang Anda butuhkan untuk kotak perhiasan Anda tergantung pada gaya kotak yang Anda buat dan siapa penerimanya. Jika Ayah dan junior membuat kotak perhiasan untuk Ibu, bahannya akan sangat berbeda jika Ayah dan remaja putri membuat kotak. Dan jika dua saudara kandung membuat kotak perhiasan untuk diri mereka sendiri, bahannya bisa menjadi sangat kreatif.

Bahan untuk adik bisa sangat sederhana. Kotak hati, karton oatmeal, wadah Tupperware, kotak pensil, atau bahkan kotak Q-tip akan bekerja dengan sempurna. Membuat kotak perhiasan ini tidak harus menjadi usaha yang mahal.

Melukis kotak perhiasan dengan cinta dan kemudian menghiasinya dengan gambar junior, sedikit kilau, mungkin beberapa makaroni warna-warni, kacang kering, biji atau bahkan bulu dapat menghidupkan kotak perhiasan yang penuh kasih. Beberapa rhinestones plastik cerah juga akan sangat bagus.

Jika putra atau putri remaja membuat kotak perhiasan, maka kotak kayu yang bagus dengan rhinestones kristal Swarovski akan cocok. Tetapi kemungkinan besar remaja ini akan memiliki ide sendiri dan apa pun itu, mereka akan menjadi brilian. Kedua anak harus ingat untuk menandatangani karya seni mereka sendiri.

Ini membuat kotak itu sangat unik dan mungkin akan bernilai uang suatu hari nanti. Tapi apakah Anda menghias kotak perhiasan Anda dengan foto keluarga, rhinestones, potongan perhiasan rusak atau glitter, itu menyenangkan, kenangan dan semua cinta yang akan dihargai dan

Leave a Comment

Your email address will not be published.