Masalah Ejakulasi Dini – Menemukan Solusi Untuk Ejakulasi Dini

Ini tidak biasa. Faktanya, bahkan pria dewasa juga mengalami ejakulasi dini, meskipun ini mungkin lebih umum pada pria yang lebih muda. Jika Anda salah satu dari pria-pria ini yang mengkhawatirkan ejakulasi dini selama hubungan intim, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda mengatasi masalah ejakulasi dini.

Menemukan Penyebabnya

Ejakulasi dini, atau ejakulasi terlalu dini daripada yang Anda inginkan dikatakan disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah kecemasan terutama dalam hal kinerja. Beberapa mungkin juga karena ketegangan atau kurang percaya diri. Faktor-faktor lain mungkin juga termasuk kurangnya kontrol ketika datang ke ejakulasi, yang dapat dipelajari.

Kurang pengalaman adalah faktor lain yang terlihat berkontribusi banyak pada ejakulasi dini. Ini mungkin adalah alasan paling umum untuk pria yang lebih muda. Pada saat mereka dapat belajar bagaimana mengontrol otot-otot ejakulasi mereka, mereka juga belajar bagaimana bertahan lebih lama di tempat tidur, lebih menyenangkan pasangan mereka dan menghindari frustrasi juga.

Memang , ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor fisik dan psikologis, tetapi tentu saja, ini dapat disembuhkan. Jika Anda salah satu dari banyak pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, berikut adalah beberapa saran yang dapat membantu Anda mengatasi kondisi hajarjahanamcair.com ini.

Menemukan Solusi untuk Masalah Ejakulasi Dini

Karena kondisi ini dikatakan disebabkan oleh faktor fisik dan psikologis, solusinya juga mencakup psikologis dan fisik. Jika Anda berpikir bahwa ketegangan dan kecemasan menyebabkan Anda ejakulasi sebelum waktu yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin mempelajari beberapa latihan pernapasan yang akan membantu Anda menjadi tenang dan rileks.

Ini juga membantu untuk berlatih latihan relaksasi serta meditasi untuk menenangkan saraf Anda dan menghilangkan kecemasan Anda. Anda mungkin juga perlu melakukan beberapa latihan mental kecil yang akan membantu Anda membangun kepercayaan diri.

Jika kecemasan Anda sudah mengakar, Anda mungkin ingin memilih terapi yang lebih efektif dan terkenal yang akan membantu Anda memprogram ulang pikiran Anda dan menyingkirkan banyak hal yang menyebabkan Anda merasa cemas. Terapi perilaku kognitif adalah salah satu yang Anda anggap efektif dalam membantu Anda menghilangkan kecemasan.

Selain ini, Anda juga dapat mencari solusi fisik yang dapat Anda lakukan. Di antara ini adalah teknik yang memungkinkan Anda untuk berhenti ketika Anda akan berejakulasi dan melanjutkan sampai waktu Anda ingin berejakulasi. Teknik lain melibatkan meremas batang penis dengan lembut. Anda juga dapat melakukan beberapa latihan untuk membantu Anda mendapatkan kembali kendali atas ejakulasi Anda. Latihan Kegel adalah latihan populer untuk masalah khusus ini. Ini membantu Anda melatih otot-otot panggul Anda sehingga Anda akan memiliki kontrol lebih besar dalam ejakulasi Anda.

Ada juga teknik lain yang memungkinkan Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Di antara mereka adalah kondom dan krim yang tidak peka tetapi tentu saja, jika menyangkut jenis solusi ini, Anda mungkin ingin memeriksa terlebih dahulu efek samping dari solusi tersebut dan memastikannya tidak akan menimbulkan masalah lain di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top