Maximum Up Date
Manfaat Makan Cokelat untuk Ibu Hamil dan Bayinya

Manfaat Makan Cokelat untuk Ibu Hamil dan Bayinya

penulislepas
penulislepas
March 4, 2020

Manfaat Makan Cokelat untuk Ibu Hamil dan Bayinya

Kamu penggemar berat cokelat seperti merk hershey kisses serta tidak dapat menyudahi menyantapnya walaupun lagi berbadan dua? Janganlah takut, andaikan tidak kelewatan, makan cokelat dikala berbadan dua nyatanya mempunyai khasiat buat kemajuan bakal anak serta kesehatan kehamilan Kamu. Apa saja khasiat makan cokelat buat bunda berbadan dua? Selanjutnya keterangan lengkapnya.

Riset yang sudah dicoba oleh Yale Center for Perinatal, Pediatric and Environmental Epidemiology, Yale University di Amerika Sindikat, menciptakan kalau makan cokelat dikala berbadan dua dapat kurangi resiko preeklampsia. Preeklampsia sendiri merupakan situasi beresiko yang diisyarati dengan menaiknya titik berat darah bunda berbadan dua, sementara itu tadinya tidak sempat memiliki riwayat titik berat darah besar( bludrek).

Riset yang dicoba dengan survey ini mengaitkan lebih dari 2. 000 bunda berbadan dua yang terkini melahirkan. Mereka menemukan persoalan berapa banyak cokelat yang disantap pada trimester awal serta ketiga kala berbadan dua. Setelah itu, para periset mengecek kandungan thebromine, ialah salah satu zat kimia dalam cokelat, pada ari- ari anak terkini lahir.

Apa hasilnya? Bunda yang makan cokelat dikala berbadan dua sampai 5 kali ataupun lebih tiap minggu hadapi penyusutan resiko preeklampsia sampai 50 persen.

Riset ini pula menciptakan kalau mengkonsumsi cokelat pada trimester awal ataupun trimester ketiga dapat membagikan proteksi yang serupa.

Bunda berbadan dua yang senang makan cokelat dikala berbadan dua mempunyai kandungan theobromine yang tinggi

Keracunan kehamilan ataupun preeklampsia merupakan kendala kehamilan yang jadi salah satu pemicu kematian bunda berbadan dua serta bakal anak. Keracunan kehamila beresiko membatasi berkembang bunga bakal anak. Apalagi dapat menimbulkan bakal anak lahir prematur.

Elizabeth Triche, pimpinan regu riset ini merumuskan perihal itu terjalin sebab zat kimia theobromine sudah memperlancar gerakan darah dalam ari- ari dengan membatasi zat kimia yang berhubungan dengan tekanan pikiran.

Tidak hanya itu, theobromine pula bisa tingkatkan guna jantung, melemaskan otot- otot jantung, serta memperbesar pembuluh darah bunda berbadan dua. Akhirnya, bunda dengan kandungan theobromine yang besar mengalami resiko preeklampsia yang lebih kecil dibanding bunda berbadan dua dengan kandungan theobromine kecil.

Isi flavonoid mempengaruhi pada guna plasenta

Tidak cuma itu, riset yang dicoba oleh Universite Laval Quebec City di Kanada, menciptakan kalau makan cokelat saaat berbadan dua sebesar 30 gr tiap hari bagus untuk kemajuan bakal anak.

Isi flavonoid di dalam cokelat dapat merendahkan resiko permasalahan pembuluh darah serta jantung sekalian merendahkan kolesterol. Terus menjadi hitam corak cokelat yang Kamu makan, hingga terus menjadi banyak isi flavonoid di dalam cokelat.

Bagi dokter. Emmanuel Bujold dalam Medical News Today, cokelat mempengaruhi pada guna ari- ari serta kemajuan bakal anak sebab isi flavonoid yang diketahui amat banyak hendak antioksidan.

Berapa banyak bunda berbadan dua bisa komsumsi cokelat?

Tidak terdapat imbauan vitamin yang tentu buat ini, tetapi Kamu dianjurkan tidak kelewatan makan cokelat dikala berbadan dua. Sebesar 2- 3 kali sepekan ataupun minum satu cangkir susu cokelat tiap hari tidak hendak beresiko. Konsumsilah cokelat dalam dosis yang alami ataupun seperlunya.

Kamu wajib ingat kalau cokelat pula memiliki kafein. American College of Obstetricians and Gynecologists mengusulkan konsumsi setiap hari kafein untuk bunda berbadan dua wajib di dasar 200 mg per hari. Terus menjadi hitam corak cokelat yang Kamu makan, hingga terus menjadi besar pula isi kafeinnya.

Kamu dianjurkan buat komsumsi satu ons cokelat per hari, dengan isi dekat 150 kalori. Tidak hanya itu, kombinasikan dengan buah- buahan serta kacang- kacangan buat memperoleh isi lemak bagus serta antioksidan. Tetapi, konsultasikan dengan dokter serta pakar vitamin Kamu buat mengonsep pola makan terbaik dengan cokelat. Paling utama jika Kamu memiliki permasalahan spesial semacam diabet gestasional serta kehamilan besar resiko.

penulislepas
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *