Maximum Up Date

Lima Alasan Super untuk Melatih Klinik Kecantikan Anda, Tim Spa

medanweb
medanweb
July 20, 2019January 29, 2020

Gambar terkait

Pernahkah Anda mempertimbangkan nilai pelatihan karyawan dalam seni memberikan layanan HEBAT?

Keluhan terbesar yang saya dengar dari pemilik klinik / spa yang tidak puas adalah bahwa setelah memberikan layanan komprehensif dan pelatihan teknis yang berkelanjutan kepada anggota tim, mereka bangun dan pergi membawa semua pengetahuan itu bersama mereka untuk kepentingan http://sultanpoker.biz/ tempat kerja berikutnya! Sayangnya, ada terlalu banyak pemilik dengan pola pikir kelangkaan di sekitar pelatihan ini.

Melihat masalah ini, pertama-tama kita harus mengakui bahwa ini bisa menjadi masalah, ya, melatih seseorang untuk melakukan yang terbaik untuk bisnis Anda dan membiarkan mereka pergi dan pergi dapat menghancurkan jiwa jika Anda melihatnya dari sudut pandang korban. Pelatihan bukan satu-satunya jawaban untuk bisnis yang sukses; Namun itu adalah roda penggerak yang sangat penting. Itu harus dimasukkan sebagai bagian dari apa yang Anda tawarkan sebagai bisnis ‘fokus tim yang seimbang’, dan dalam dunia klinik saat ini kita harus sangat jelas menjadi bisnis yang berfokus pada orang (tim). Mary Kay Ash mengatakan, “Orang-orang jelas merupakan aset terbesar perusahaan. Tidak ada bedanya apakah produk itu mobil atau kosmetik. Perusahaan itu sama baiknya dengan orang-orang yang dipeliharanya.”

Jadi, inilah lima alasan super untuk menawarkan pelatihan reguler kepada tim Anda:

1 Produktivitas: ‘adalah ukuran yang menghubungkan kuantitas atau kualitas output dengan input yang diperlukan untuk memproduksinya’. Pelatihan produktivitas harus membantu tim bekerja lebih efektif sehingga membantu klinik untuk mencapai tujuan jangka panjangnya.

2 Budaya: ‘adalah sistem nilai, kepercayaan, dan sikap simbolik yang dibagikan, dipelajari, simbolis yang membentuk dan memengaruhi persepsi dan perilaku’. Pelatihan membantu mengembangkan budaya belajar di dalam klinik, salah satu kutipan favorit saya adalah ‘pengetahuan menghasilkan kepercayaan diri dan kepercayaan diri menciptakan penjualan’.

3 Kualitas: ‘Kualitas adalah ukuran keunggulan; kualitas mendefinisikan karakteristik yang diinginkan dari suatu produk, proses, atau layanan ‘. Tim akan menghargai kualitas tambahan yang dapat mereka berikan kepada klien mereka, dan klien akan menyukai kualitas tambahan yang mereka terima dari anggota https://sultanpkr.us/ tim yang terlatih dan berpengetahuan luas.

4 Gambar: ‘kesan umum bahwa sesuatu (seseorang atau organisasi atau produk) disajikan kepada publik’. Pelatihan dan Pengembangan yang berkelanjutan membantu menciptakan citra klinik (dan industri) yang lebih profesional.

5 Profitabilitas: ‘kemampuan perusahaan MUJIZATTOTO untuk menghasilkan laba bersih secara konsisten.’ Pelatihan mengarah pada peningkatan profitabilitas dan sikap sehat yang lebih positif terhadap hubungan antara mendidik klien dan profitabilitas untuk klinik.

Tentu saja ada banyak manfaat tambahan dari pelatihan tim termasuk pengembangan keterampilan kepemimpinan, motivasi yang lebih tinggi, kesetiaan (ya itu memang terjadi) dan sikap yang lebih baik dan lebih sehat di antara tim Anda.

Cari pemasok Anda untuk pelatihan produk tertentu dan sebagian besar organisasi memiliki ide-ide hebat tentang seni penjualan, beberapa bahkan memiliki program untuk membantu Anda dalam hal ini. Pertimbangkan untuk melihat apa organisasi lain di luar sana untuk pelatihan penjualan, kamar dagang adalah sumber yang baik untuk ini, juga melihat perusahaan-perusahaan yang mengkhususkan diri dalam program pelatihan layanan, dan yang terakhir tidak menganggap ahli industri khusus sebagai sumber inspirasi, orang-orang ini umumnya berpengalaman di Industri Kecantikan dan lebih dari bersedia untuk membagikan pengetahuan mereka kepada Anda dan tim Anda.

Meningkatkan pengetahuan Anda dan tim Anda tentang layanan adalah langkah menuju peningkatan pengetahuan industri secara keseluruhan. Beberapa tahun terakhir teknologi telah agak ‘tidak manusiawi’ pengalaman membeli klien Anda dan tim Anda (terutama anggota yang lebih muda) jarang berada di ujung penerima layanan hebat, sehingga belum mengalami perasaan hangat bahwa layanan hebat dapat membawa. Klinik yang mengakui nilai menyenangkan klien dan merangkul ini di masa depan akan menjadi orang yang menuai imbalan yang bisa diberikan layanan hebat.

Hanya catatan singkat tentang pelatihan teknis, pikirkan ini; terapis yang lebih terdidik berarti klien yang lebih berpendidikan, dan klien yang berpendidikan lebih baik lebih cenderung menghabiskan uang mereka dengan mengetahui dengan tepat untuk apa mereka membelanjakannya.

Mari kita hadapi itu, dengan ketersediaan internet dengan banyak saran kecantikan dan pengetahuan, Anda lebih baik dengan permainan atau klien Anda bisa berakhir menjadi lebih berpendidikan daripada Anda! klik selengkapnya disini

Oh dan satu pemikiran terakhir … Sementara memahami rasa takut yang sebenarnya dari pemilik klinik ketika mereka melatih tim mereka dalam memberikan layanan HEBAT mereka kemudian pergi, Silakan Pertimbangkan implikasi untuk Klien Anda dan bisnis BUKAN melatih mereka dan mereka tetap tinggal!

medanweb
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *