Maximum Up Date

Kami Menjual Lebih Sedikit dan Toko Kami Adalah Mess!

Jika anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga jilbab rifara dengan harga murah. Tidak hanya harga jilbab kami juga memberikan harga gamis rifara sama murahnya dengan harga jilbab dan jaminan memberikan kualitas yang terbaik.

Apa jenis gambar yang Anda sajikan saat memasarkan produk Anda? Apakah Anda profesional dan terorganisasi dengan baik atau apakah toko / situs / jeritan apa pun Anda, “ceroboh!”, Bagi mereka yang paling berarti: pelanggan Anda? Mari kita lihat bagaimana salah satu peritel terkemuka memenangkan perang penjualan, tetapi kalah dalam pertempuran penting: organisasi toko.

Walmart adalah dominan dalam banyak kategori dengan berbagai produk yang mereka jual. Dalam 50 tahun, perusahaan telah beralih dari pemain lokal ke lokomotif dunia dan berada di jalur untuk berkembang di seluruh pasar konsumen terbesar di dunia, China.

Sebanyak WalMart menaklukkan cakrawala baru dan mendominasi lanskap Amerika, satu masalah muncul: toko mereka berantakan. Kunjungi toko WalMart setempat pada waktu tertentu dan Anda akan menemukan banyak pembeli tetapi hanya sedikit pekerja. Sebagian besar pekerja sibuk di ujung depan toko sambil berdering, sementara yang lain tersebar di seluruh toko.

Kenapa ini masalah? Sejujurnya, Walmart adalah korban dari keberhasilannya sendiri. Stok berbalik begitu cepat, sehingga toko harus mengisi selama jam puncak toko untuk menjaga semuanya di tangan. Masalah yang bagus, bukan? Tidak jika Anda adalah pelanggan yang menginginkan sesuatu dan Anda tidak dapat menavigasi lorong untuk menemukan apa yang Anda butuhkan sebagai kotak stok sebagian memblokir Anda.

Pesaing utama WalMart, Target, tampaknya telah melakukannya dengan benar. Toko mereka rapi; tanda-tanda untuk membantu Anda menemukan berbagai bagian yang besar, tebal, dan warna terkoordinasi; dan pengisian stok tidak mengambil alih lorong. Di sisi lain, KMart pernah menjadi pusat industri dan banyak toko mereka yang sudah tua dan kusut. Lebih penting lagi, KMart sekarang menjadi “juga berlari” karena pengecer lain – termasuk WalMart – telah menghadirkan tempat yang lebih baik untuk berbelanja bagi pelanggan.

Sebanyak harga merupakan faktor pendorong dalam memenangkan perang penjualan, organisasi toko dan kebersihan akhirnya dapat merusak penjualan karena pelanggan dimatikan oleh lingkungan yang berantakan dan memilih untuk pergi ke pesaing Anda.

Meskipun banyak pelanggan akan menerima tingkat layanan pelanggan yang lebih rendah [kurang bantuan lantai yang tersedia, misalnya], kekacauan akan mendorong mereka pergi lebih cepat daripada harga rendah akan menarik mereka masuk. Anda dapat mengintip, “Selalu harga rendah, selalu” dalam moto Anda, tetapi pelanggan Anda akan melarikan diri jika mereka menemukan toko Anda menjadi tidak terorganisir. Pesaing menunggu di sayap untuk meraih apa yang akan Anda kehilangan: dapatkah Anda membayar hilangnya penjualan?