Hal yang Dapat Dilakukan Saat Tour Di Pulau Besar Hawai

Pantai yang indah di kaki Anda dan dikelilingi oleh surga tropis; apa lagi yang bisa Anda minta! Tur Hawaii memungkinkan Anda melihat berbagai atraksi di pulau pramuka sambil meninggalkan Anda waktu untuk mendapatkan hadiah damai dalam keindahan murni Hawaii. Pesan paket liburan Hawaii 2011 dan saksikan pantai berpasir hitam, gunung berapi aktif, dan hutan tropis di mana Big Island dirayakan.

Pantai Pasir Hitam di Punalu’u

Kombinasi warna yang menakjubkan dari hijau yang semarak, pasir hitam dan perairan biru jernih yang indah menciptakan dunia langsung dari dongeng. Wisatawan yang beruntung mungkin melihat kehidupan laut yang terancam punah seperti penyu yang bersarang di pantai atau sesekali pohon kelapa tumbuh keluar dari pasir hitam. Ini juga merupakan area yang bagus untuk melihat burung laut besar yang disebut elbatros.

Berenang berbahaya di perairan Pantai Pasir Hitam karena bebatuan dan arus, tetapi jika Anda perhatikan dengan saksama, Anda dapat melihat kejadian menarik di perairan dekat pantai. Air segar mengalir dari mata air bawah laut dan bercampur dengan air lautan garam membentuk pusaran yang mengingatkan pada pencampuran minyak dengan air.

Taman Nasional Gunung Berapi Mauna Kea dan Hawai’i

Sorot banyak tur Hawaii adalah melihat gunung berapi aktif dan Kilauea tidak mengecewakan. Terletak di Taman Nasional Gunung Api Hawaii, danau lava puncak Kilauea naik dan turun dengan tekanan tak terlihat jauh di dalam kerak bumi. Kilauea adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia dan sebagian besar wisata Hawaii akan mencakup pemandangan gumpalan asap dan abu yang naik dari puncak kawahnya. Jika Anda berada di sana pada hari ketika Pele dewi api tidak selamat, Anda mungkin hanya melihat aliran lava yang hidup.

Tabung Lava Thurston terletak di dalam Taman Nasional Gunung Api Hawaii dan menawarkan kesempatan langka untuk melihat rute kuno yang digunakan oleh aliran lava. Hanya sepertiga dari satu mil berjalan melalui hutan pohon pakis raksasa dan Anda tiba di pintu masuk gua-seperti ke tabung lava.

Mauna Kea adalah gunung berapi kuno yang tidak aktif dan dianggap sebagai gunung berapi paling suci di Big Island. Pada ketinggian 13.796 kaki di atas permukaan laut, puncak kawah Mauna Kea tertutup salju selama bulan-bulan musim dingin Hawaii yang sangat kontras dengan iklim tropis di pangkalannya.

Air Terjun Pelangi Hilo dan Banyan Tree Drive

Paket liburan Hawaii mungkin termasuk perjalanan ke Hilo, kota terbesar kedua di Big Island. Hilo adalah kota terbasah di Amerika Serikat dan rata-rata sekitar 126 inci curah hujan setahun. Karena hal ini, anggrek, pakis, pohon beringin dan tebu tumbuh subur di daerah ini. Tur Hawaii sering mencakup perjalanan menyusuri Banyan Tree Drive, juga dikenal sebagai “Hilo Walk of Fame” karena pohon-pohon Banyan yang ditanam di sepanjang jalan ditanam oleh bintang film, tokoh agama, petualang populer, dan warga Hawaii yang dihormati.

Objek wisata populer di Big Island adalah Rainbow Falls. Saat matahari pagi bersinar melalui kabut, awan-awan uap yang tercipta dari air terjun setinggi 80 kaki yang menjulang ini membuat MUJIZATTOTO pelangi indah yang memenuhi udara. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyambut dalam satu hari selain mengabaikan pemandangan alami yang luar biasa ini dalam tur Hawaii Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top