Maximum Up Date
Furnitur dan Interior Industri Perkotaan

Furnitur dan Interior Industri Perkotaan

hasan
hasan

Furnitur dan Interior Industri Perkotaan – Gaya desain interior industri dicirikan oleh lantai beton, dinding bata, balok dan pipa langit-langit kayu ekspos, cat yang belum selesai, kayu pedesaan, dan sentuhan akhir tanah. Padukan dengan sebagian furniture murah jepara bergaya rumah pertanian dan permukaan yang dipoles perkotaan dan Anda mendapatkan tampilan bagian utara yang lebih trendi.

Furnitur dan Interior Industri Perkotaan
Furnitur dan Interior Industri Perkotaan

Beberapa faktor industri tetapi ditempa oleh hasil akhir yang lebih halus seperti lemari berlapis abu-abu dan lemari bercat putih dengan ornamen kuningan alami yang dipoles. Ciptakan keseimbangan yang cermat antara gaya industri dan faktor halus dengan kekuatan tarik estetika dari perabotan dan warna pedesaan yang menyatu dengan gaya pedesaan.

Rak buku pintu besi tempa industri antik di kayu alami pedesaan yang tertekan, pintu tua yang dirancang ulang menjadi meja kopi, dan daerah memasak ultra modern yang menonjol serius menghadirkan gaya industri ke rumah di Miami ini.

Dinding hijau lembut yang menenangkan, trim dan kasau putih bersih dan bersih, dan lantai kayu alami rumah di California Utara ini mempunyai faktor industri dan rumah pertanian yang apik. Layar vintage dan inspirasi dari dapur komersial, kelengkapan tahan karat memberikan pernyataan yang edgy. Sebuah lemari pakaian putih dengan medali kuningan dan pintu melengkung memperhalus tampilan.

Rumah Inggris ini menunjukkan perpaduan yang menakjubkan antara gaya tradisional, industri, dan modern. Kepala daerah tidur pintu antik yang megah, meja konsol kayu reklamasi, kelengkapan lampu canggih, dan sofa sofa berlapis kain lembut memberikan gaya desainer.

Garis-garis bersih dari konsol bufet pintu tua dan kayu multi patina, pencahayaan lembut dan kilatan besi berkarat menandai ruang makan New York ini. Kayu jati solid yang simpel dan berstruktur, tua dengan sempurna dan tertekan secara alami, menghadirkan tampilan yang unik tetapi melengkapi warna dinding gading. Bangku besi simpel, bakat industri berpadu dengan rumah pertanian pedesaan. Semangkuk buah yang terbuat dari nampan roti tua yang diterapkan oleh petani suku membawa koneksi yang sadar.

Kaca cermin dengan lengkungan besar, konsep desain yang memperbesar ruang, diperlembut oleh artefak arsitektur abad pertengahan yang elegan, sebagian diukir dengan kuda, dan lainnya dengan desain bunga yang kontras dengan sofa berumbai, permadani bermotif, dan tirai lembut dengan kain sari tipis. Hadirkan citarasa rumah pedesaan dengan kecintaan urban yang dipoles dari estetika modern di ruang berjemur Atlanta tengah kota dengan kursi gerobak sapi.

Tampilan sisa-sisa arsitektur yang direklamasi dari pintu gudang dan kolom 18C, mantel yang dihasilkan dari sisa-sisa lengkungan, kayu tua yang dilunakkan oleh tirai yang terbuat dari sari vintage, daerah tidur berlapis, dan lampu alami memberikan keheningan pada ruang industri. Meja kopi berwarna oker dengan kabinet vintage patina yang selaras ditempatkan di ruang tetamu dan kelengkapan lampu hitam pekat melengkapi desainnya.

hasan
furniture