Maximum Up Date

Download Aplikasi Tiktok Ion For Android

yanuar
yanuar
January 8, 2021

Tiktok adalah sebuah sosial media dan platform video musik yang  berasal dari Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri, Seperti sosial media lainnya, Tiktok juga dapat melihat vidio-vidio orang lain dan juga dapat dikombinasikan dengan musik-musik yang sedang hits.

Download Aplikasi Tiktok Ion For Android

Bagaimana Digital Light Processing secara perlahan menaklukkan pasar TV

Download Aplikasi Tiktok Ion For Android, Digital Light Processing dapat dianggap sebagai puncak dalam sains dan teknologi yang telah memfokuskan sumber dayanya pada kemungkinan raksasa dalam meningkatkan hiburan digital. Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu Digital Light Processing, dan bagaimana hal itu akan membantu, atau lebih baik lagi, mengubah hiburan digital. Berikut ini adalah puncak dari apa dan bagaimana Digital Light Processing.

Digital Light Processing awalnya dikembangkan pada tahun 1987 oleh ilmuwan Texas Instruments, Larry Hornbeck. Hornbeck telah mencoba eksperimen tentang cara memanipulasi cahaya yang dipantulkan sejak 1977, dan mengembangkan Digital Micromirror Device. Lima tahun setelah pengembangan Hornbeck dari Perangkat Micromirror Digital, Texas Institute mulai mengeksplorasi kemungkinan komersial dari Perangkat Micromirror Digital. Setelah satu tahun pengembangan intensif, TI menamai teknologi barunya sebagai Digital Light Processing atau DLP. Langkah mereka berikutnya adalah membuat kelompok terpisah untuk lebih mengembangkan aplikasi tampilan komersial DLP. Grup baru mereka diberi nama tepat, divisi Produk DLP.

Download Aplikasi Tiktok Ion For Android

Prototipe untuk Prosesor Cahaya Digital terlihat pertama kali pada tahun 1994. Dengan pengakuan betapa menjanjikannya teknologi baru itu, Academy of Motion Picture Arts dan Sciences memilih Digital Light Processing untuk memproyeksikan film di Oscar. Ini juga pertama kalinya teknologi DLP tiga-chip diperkenalkan ke Hollywood.

Rilis DLP pertama di muka umum adalah pada tahun 1999, dalam rilis film George Lucas “Star Wars Episode I: The Phantom Menace.” Setelah DLP berhasil dirilis, lebih dari dua juta subsistem DLP dikirimkan pada Desember 2002.

Prestasi produk Pemrosesan Cahaya Digital juga diakui ketika dianugerahi dua penghargaan Emmy. Salah satunya untuk keunggulan siaran pada tahun 1998 dan pada tahun 2003 untuk teknologi dan teknik.

Bagaimana cara kerja DLP, atau Digital Light Processing? DLP pada dasarnya adalah transformasi nanoteknologi dari teknik bertahan hidup dasar menggunakan cermin untuk memberi sinyal bantuan. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana sistem canggih seperti itu dapat dibandingkan dengan sesuatu yang sangat mendasar. Biarkan saya jelaskan. Konsep pada kedua aplikasi adalah sama, dengan menyinari serangkaian cahaya terkontrol pada target Anda dapat mengirimkan pesan. Cermin pada kasing DLP adalah bagian dari semikonduktor optik yang merupakan DMD yang juga dikenal sebagai Digital Micromirror Device. Chip DMD mengandung tidak hanya 1 tetapi jutaan cermin mikroskopis masing-masing memiliki ukuran 16 mikrometer atau kurang dari lima kali lebih kecil dari rambut manusia.

Chip DMD bekerja dengan menerjemahkan sinyal grafik ke cermin yang sesuai. Dengan menambahkan lensa proyeksi dan sumber cahaya, cermin dapat memantulkan gambar apa pun pada permukaan yang tersedia. Cermin membuat gambar terang atau gelap saat dimiringkan dari sumber cahaya. Ini dilakukan dengan memiringkan dua engsel kecil yang melekat pada masing-masing cermin.

Dengan keuntungan dari gambar bebas jitter yang halus, tidak ada efek burn-in yang dialami dari televisi plasma, kedalaman dan kontras warna yang baik, dan menjadi lebih kecil, lebih tipis dan lebih ringan daripada opsi berbasis CTR, Digital Light Processing dengan cepat menjadi pemain utama dalam pasar televisi proyeksi belakang. Meskipun Texas Institute tetap merupakan pengembang tunggal dari teknologi ini, banyak perusahaan yang telah melihat kemampuan dan janji DLP telah mendapatkan lisensi dengan Texas Institute untuk memasarkan produk-produk yang berbasis dan dikembangkan dari chipset DMD. Download Aplikasi Tiktok Ion For Android. 

yanuar
Teknologi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *