Cinta Mentah

rumah kota medan hadir sebagai Properti Konsultan dan Marketing agar konsumen dapat memilih hunian terbaik dengan memberikan daftar perumahan sesuai kebutuhan konsumen. Kami menawarkan berbagai pilihan Rumah, Apartemen dan Properti di Kota Medan yang menarik dengan rentang harga yang beragam

Kita semua berbeda. Kita semua sama. Padahal Anda memiliki keunikan yang terwujud melalui ekspresi nilai-nilai Anda melalui perilaku, sikap, kecerdasan, dan kreativitas Anda. Pada akarnya Anda mencari cinta, namun mengalami penolakan terhadap ekspresi cinta sepenuhnya. Saya telah bergulat dengan kompleksitas cinta untuk waktu yang lama. Apa yang saya temukan telah mengejutkan saya.

Anda sangat sakit di hati Anda untuk cinta dalam hidup Anda, berharap pemenuhan melalui orang lain, namun cinta itu dimulai dengan diri sendiri. Ekspresi energi cinta kasih itu, yang sentral dalam keberadaan Anda harus dilepaskan sepenuhnya untuk merangkul diri sendiri, karunia Anda, hidup Anda, dan interaksi Anda di dunia.

Ekspresi dan sensasi sepenuhnya itu adalah perluasan di dalam yang terasa seperti dada terkoyak. Itu ditekan karena sulit untuk ditahan dan itu penting untuk diperhatikan. Itu tidak dimaksudkan untuk ditampung.

Cinta harus diperluas dan dibiarkan mengalir keluar. Dalam menghadapi hal ini, membiarkan ketidaknyamanan dari kekuatan emosional mentah yang menekan keluar dari dada, itu akan menjadi akrab dan kurang nyaman. Kekuatannya yang kuat dan penuh gairah akan mengisi hidup Anda dengan makna, tujuan, dan kepuasan.

Ini adalah kontes. Ini adalah tujuannya. Ini akan membawa manifestasi dari semua keberadaan Anda dan keberadaan Anda di sini. Ini akan menarik keadaan, orang, dan hubungan yang tepat ke dalam hidup Anda yang akan memperkaya pengalaman Anda.

Kepenuhan cinta itu rentan dan menyebabkan Anda takut. Tetapi ketakutan adalah penjara yang mencegah hal yang Anda inginkan; pengalaman cinta terdalam dan kehidupan penuh yang ingin Anda nikmati. Menjadi rentan datang dengan rentang emosional penuh kesedihan, rasa sakit, dan kekecewaan yang datang dari mencintai orang lain.

Orang akan terus menjadi manusia dan berbuat salah. Daripada menutup diri, rangkul rasa sakit dan cintai anak batin yang terluka dari cinta yang tidak bersalah. Maafkan, bukan hanya si pelanggar tapi juga anak batiniah itu.

Dengan pengampunan menawarkan cinta dan melalui rasa sakit melihatnya mereda menjadi kenyamanan. Terus membawa kehidupan melalui cinta dan pengampunan dan saksikan kekuatan untuk mengubah hidup; Anda dan orang-orang yang Anda pengaruhi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.