Maximum Up Date

Celana Mengecilkan Celana Dirumah Dengan Mudah

yanuar
yanuar

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi humairanews.com yang membahas tentang Game, Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Meskipun “Casual Jumat” perlahan-lahan – dan syukurnya – pensiun dari dunia korporat, banyak wanita terus pergi ke kantor atau keluar malam tanpa izin. Gaun dan stiletto mungkin masih dalam mode, tetapi di mana legwearnya? Sebagai seorang wanita karier yang mempertimbangkan celana ketat, stocking, pantyhose, dan sepupu mereka de rigueur, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyanyikan pujian dari pakaian kaki.

Celana Mengecilkan Celana Dirumah Dengan Mudah

Saya tahu bahwa beberapa wanita berpendapat bahwa pakaian leg sama sulitnya dengan wanita seperti halnya dasi untuk pria, tapi saya merasa itu membebaskan. Apa yang saya kenakan di kaki adalah perpanjangan dari pakaian, sepatu, dan aksesori yang saya pilih untuk dipakai. Sama seperti aku tidak ingin pergi bekerja tanpa make-up, aku tidak akan bermimpi akan bekerja dengan kaki telanjang.

Variasi semata-mata dari pakaian wanita yang tersedia sudah cukup untuk meledakkan kaus kaki Anda (tidak ada permainan kata-kata). Ada sesuatu di luar sana untuk setiap suasana hati dan setiap kesempatan. Jika Anda ragu, cukup teliti salah satu toko online yang didedikasikan untuk menyediakan wanita dengan produk-produk berkualitas tinggi. Ketika Anda melakukannya, inilah yang akan Anda temukan:

Celana ketat: Celana ketat masa kini hadir dalam beragam fabrikasi yang luar biasa, dari wol hangat hingga katun beludru hingga campuran mikrofiber sutra. Anda dapat menemukan celana ketat mode dalam berbagai warna dan cetakan yang dapat melengkapi setiap pakaian di lemari Anda. Apakah Anda ingin menangkal dinginnya musim dingin atau menunjukkan rasa sakit di musim panas, celana ketat adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan selera mode Anda dan selera gaya Anda.

Celana Mengecilkan Celana Dirumah Dengan Mudah

Pantyhose: Ada sedikit pertanyaan bahwa pantyhose memberikan sentuhan akhir pada pakaian apa pun. Dari ultra tipis hingga buram, dari warna netral hingga warna kurang jelas, dari jari kaki yang diperkuat industri hingga gossamer berkilau, pantyhose dapat mencerminkan suasana hati, pakaian, atau aspirasi Anda.

Paha-Tinggi: Jika Anda menyukai perasaan selembut sutra di kaki Anda tetapi tidak ingin repot dengan garter atau celana dalam pantyhose, perampokan adalah apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda memilih pita renda lebar atau atasan silikon lembut yang rata di kulit Anda, paha-tinggi tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Stoking: Daya tarik stoking adalah legendaris, tidak hanya untuk pria yang mereka tarik tetapi untuk perasaan yang dimiliki wanita ketika mereka memakainya. Stocking dan garter adalah yang paling feminin, tetapi ketika Anda melangkah lebih jauh dan memilih stocking sutra, Anda tidak akan pernah kembali. Mengenakan stoking seperti menjadi rahasia bagi lelucon dalam …. Tidak ada orang lain yang tahu Anda memakainya, tetapi mereka akan membawa senyum ke wajah Anda sepanjang hari.

Bodystockings: Beberapa wanita tidak akan pernah bermimpi membeli bodystockings, tapi itu mungkin karena mereka tidak pernah memakainya. Memang, mereka mungkin tidak sesuai untuk setiap kesempatan, tetapi seperti stocking, mereka akan membuat Anda merasa chic dan seksi. Ketika ada begitu banyak pilihan yang tersedia untuk melengkapi pakaian Anda dan membuat Anda merasa baik di bawah, membiarkan kaki Anda telanjang adalah rasa malu.

yanuar
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *