Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan

Teruntuk kamu yang bingung dalam menulis artikel, kami menyediakan Jasa Artikel berkulitas dan tentunya murah. Jasa pembuatan artikel dikerjakan oleh orang yang berpengalam di bidangnya dan tidak hanya itu, kami juga menyediakan jasa artikel pilar. Pertanyaan: Saya punya buletin yang tidak berkembang. Saya memposting situs saya di iklan baris gratis dan saya membayar untuk iklan, tetapi saya tidak melihat hasilnya. Apa yang dapat saya?

Cara Memulai Bisnis Online Yang Menguntungkan

Tertanda, Tidak Ada yang Mencintai Saya

Tidak ada yang mencintaiku,

Biarkan saya mulai dengan mengatakan Anda tidak sendirian. Saya yakin Anda bekerja keras. Sayangnya, hanya karena Anda bekerja keras bukan berarti Anda akan sukses. Anda juga harus bekerja dengan cerdas dan berinvestasi dalam cara jangka panjang untuk menumbuhkan daftar Anda.

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang cara favorit saya untuk mengembangkan daftar Anda – membagikan artikel.

Jika Anda tidak terbiasa menggunakan artikel sebagai metode pemasaran, maka Anda siap menerima hadiah besar. Pemilik situs web dan pemilik blog selalu mencari konten untuk dibagikan kepada pengunjung web mereka. Jadi, ada tempat yang disebut Direktori Artikel (pada dasarnya perpustakaan artikel gratis) di mana mereka dapat pergi untuk menemukan artikel yang dapat mereka gunakan – gratis.

Semua artikel ini memiliki bio penulis di akhir. (Lihat akhir artikel ini untuk contoh.). Biodata penulis adalah ruang utama di mana penulis dapat berbicara tentang bisnis mereka. Ruang membual mereka, sehingga untuk berbicara.

Apa hubungan semua ini dengan Anda? Anda dapat menulis dan mendistribusikan artikel ke direktori artikel ini juga. Dan, dalam bio penulis Anda, alih-alih menautkan langsung ke halaman utama situs Anda, Anda dapat menautkan ke halaman di mana Anda memiliki kotak pendaftaran untuk buletin Anda. Voila. Setiap orang yang mengklik tautan itu akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat menawarkan kepada mereka buletin indah Anda (dengan insentif besar yang tidak dapat mereka lewatkan). Tentu saja halaman Anda akan memikat mereka untuk mendaftar dan daftar buletin Anda akan bertambah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.