Cara Membangun Bisnis Berulang Menggunakan Autoresponders

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan Apartement di https://lrtcitybekasi.com/ yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Tujuan halaman penjualan di situs web adalah untuk memberi pelanggan Anda hanya dua opsi; beli produk Anda atau tinggalkan situs web Anda. Mengapa membiarkan mereka pergi tanpa memberi diri Anda kesempatan lagi untuk menjual kepada mereka? Anda tidak harus … Anda dapat mengatur sistem yang akan memberi Anda banyak peluang untuk menjual produk atau layanan Anda kepada setiap pengunjung ke halaman penjualan Anda.

Autoresponders

Rahasianya adalah dengan menggunakan apa yang dikenal sebagai autoresponder yang merupakan utilitas email yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan detail kontak pengunjung Anda dan kemudian mengirimkannya email pada interval yang ditentukan.

Untuk menggunakan autoresponder Anda dapat menggunakan layanan dari pemasok pihak ketiga atau Anda dapat membeli dan menginstal skrip ke situs web Anda. Untuk mulai dengan itu jauh lebih mudah untuk menggunakan autoresponder pihak ketiga.

Terlepas dari apakah Anda menggunakan layanan pihak ketiga atau skrip Anda sendiri, Anda harus menggunakan formulir untuk menangkap detail kontak pengunjung Anda. Formulir ini dapat dibangun ke halaman web HTML apa pun baik itu halaman penjualan Anda, atau halaman yang dirancang khusus untuk digunakan sebagai popup.

Konsep dasar di balik penggunaan penjawab otomatis adalah bahwa orang jarang membeli pada kunjungan pertama mereka ke situs web. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang memerlukan kontak berulang dengan pesan iklan sebelum mereka menanggapinya dan membeli produk atau layanan.

Penjawab otomatis dirancang hanya untuk ini. Anda dapat memuat serangkaian pesan iklan ke dalam autoresponder Anda dan menyesuaikannya untuk mengirim pesan pada interval yang ditentukan. Yang mengatakan, orang bereaksi buruk terhadap iklan; pada kenyataannya kebanyakan orang mengabaikan iklan.

Untuk mengatasinya, Anda harus merancang seri email Anda sehingga tidak dianggap sebagai iklan. Cara yang baik untuk melakukannya adalah merancang seri email Anda untuk memasukkan banyak informasi berguna; memberikan pelanggan Anda beberapa informasi gratis berkualitas baik di setiap email dan menenun iklan Anda ke dalamnya.

Misalnya, anggap Anda menjual e-book berjudul “101 Dieting Tips”. Anda bisa membuat serangkaian 7 email, masing-masing berisi satu tip diet. Di akhir setiap email Anda bisa memberi tahu pembaca tentang e-book Anda yang berisi 101 tips dan menyertakan tautan ke halaman penjualan Anda.

Intinya adalah konten yang Anda sertakan dalam seri email Anda harus berkualitas sangat tinggi; setelah semua Anda akan meminta rincian kontak seseorang sebagai gantinya.

Ingatlah bahwa tidak ada yang akan mendaftar untuk seri email Anda hanya Anda yang menulisnya, atau Anda memasukkan konten yang baik. Sebenarnya pengunjung ke situs web Anda tidak tertarik pada Anda, mereka tertarik pada diri mereka sendiri. Mereka memiliki masalah yang mereka coba selesaikan, dan itulah sebabnya mereka berakhir di situs web Anda; mereka pikir mereka bisa menemukan solusi di sana.

Poin lain yang patut dipertimbangkan adalah Anda relatif tidak dikenal oleh orang yang mengunjungi situs web Anda; mereka tidak mengenal Anda atau mempercayai Anda. Karena ketidakpercayaan ini, banyak orang tidak akan membeli produk atau layanan Anda pada kunjungan pertama mereka. Jika Anda dapat membuat mereka berlangganan, seri email Anda harus membangun kepercayaan mereka hingga mereka akan membeli produk atau layanan Anda.

Pertama, Anda harus membuat mereka berlangganan, dan Anda melakukan ini dengan iklan, Anda memberikan tips “gratis” yang akan membantu memecahkan masalah mereka. Formulir opt-in Anda harus ditampilkan secara jelas di halaman penjualan Anda, masukkan ke dalam konten. Anda juga harus mendesain formulir popup yang menampilkan formulir opt-in Anda saat orang pertama kali mengunjungi situs Anda, atau ketika mereka pergi.

Terakhir, formulir keikutsertaan yang dirancang dengan benar yang menyebabkan banyak pengunjung situs web Anda berlangganan seri informasi Anda akan memasukkan tiga tip desain ini:

1) Gunakan judul, dalam font yang lebih besar dan warna yang berbeda dengan sisa formulir, yang termasuk manfaat utama. Dengan kata lain, sesedikit mungkin kata, jelaskan manfaat terbesar yang akan diterima pengunjung Anda dari berlangganan seri informasi Anda.

2) Dengan sesedikit mungkin kata, jelaskan dua atau tiga manfaat tambahan yang akan diterima pembaca Anda dari berlangganan daftar keikutsertaan Anda. Daftar poin-poin adalah cara terbaik untuk melakukan ini.

3) Tujuan utama Anda adalah membuat pengunjung Anda bergabung dengan daftar opt-in Anda, jadi mintalah mereka untuk berlangganan. Masuk ke percakapan yang terjadi di dalam pikiran mereka, gunakan kata-kata seperti “Ya! Kirimi saya Tip Sekarang!” pada tombol kirim formulir Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top