Maximum Up Date

Bagaimana Orang Menjadi Sukses

intan
intan

teknosentrik.com berita teknologi informasi dan komunikasi terkini, mengulas tentang dunia internet, gadget, game, social media, aplikasi, fotografi, komputer, software dan yang lainnya dari berbagai penjuru dunia yang unik dan menarik

Inilah fakta menarik yang mungkin tidak Anda ketahui. Di Amerika, ada seorang jutawan yang dibuat setiap 5-10 menit! Dan inilah hal yang paling mengejutkan. Sebagian besar jutawan ini (sekitar 80%) tidak menyelesaikan kuliah, berasal dari keluarga miskin atau bahkan tidak berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka!

Jadi ketika Anda benar-benar melihat siapa jutawan itu, Anda menyadari bahwa hampir semuanya dimulai sebagai orang biasa seperti Anda dan saya. Jadi jika mereka tidak berasal dari keluarga kaya atau memenangkan lotere, bagaimana mereka melakukannya?

Nah, jutawan menjadi jutawan dengan mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat mereka kaya. Ini menunjukkan kepada kita bahwa kesuksesan hanyalah keterampilan yang dapat dipelajari siapa pun, terlepas dari seberapa baik Anda di sekolah

Jika Anda bersedia mempelajari kesuksesan dan mendisiplinkan diri Anda sendiri untuk menerapkan ilmu yang telah Anda pelajari, maka Anda juga bisa menjadi seorang jutawan.

Mempelajari Keterampilan Sukses

Jadi, mengapa Anda harus belajar tentang kesuksesan? Pikirkan tentang kapan Anda pertama kali mulai mengemudi. Apa yang harus kamu lakukan? Anda memesan seorang instruktur, dan belajar bagaimana mengemudikan mobil dari seseorang yang sudah pandai mengemudi. Dengan kata lain, Anda mempelajari keterampilan baru dari orang yang sudah memiliki keterampilan itu.

Tetapi sekarang misalkan Anda memutuskan bahwa Anda tidak membutuhkan seorang instruktur dan memutuskan untuk mengambil jalan sendiri, mempelajari berbagai hal sambil jalan. Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi?

Nah, jika Anda tidak terlebih dahulu dihentikan oleh polisi, kemungkinan besar Anda akan a) menabrak atau b) mengalami kecelakaan! Dapatkah Anda melihat ke mana saya pergi dengan ini?

Sukses, seperti mengemudi adalah keterampilan. Mereka yang belajar tentang sukses sampai ke tempat yang mereka inginkan, mereka yang tidak mempelajari keterampilan sukses jatuh dalam perjalanan mereka. Sesederhana itu

Hambatan Menuju Sukses

Dulu orang mengira Bumi itu tidak bulat. Jadi kebanyakan orang memastikan bahwa mereka tidak berlayar terlalu jauh karena mereka takut jika mereka berlayar, mereka akan jatuh dari bumi! Sekarang kita mengenalnya sebagai teori Bumi datar.

Namun segera ditemukan bahwa Bumi tidak datar, tetapi sebenarnya bulat! Ketika orang-orang mendengar tentang hal ini, mereka tidak lagi takut jatuh dari bumi, dan mulai berlayar ke negeri yang baru dan jauh.

Kisah ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana apa yang kita yakini sebagai kenyataan dapat membatasi hidup kita, atau mengembangkannya. Ini juga menunjukkan kepada kita bahwa jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, pertama-tama Anda harus yakin bahwa Anda bisa melakukannya. Dengan kata lain, sistem kepercayaan kita sangat mempengaruhi dunia di sekitar kita dan pada akhirnya kesuksesan yang akan kita raih

Kesimpulan Untuk Menjadi Sukses

Jadi dua poin penting yang bisa diambil dari artikel ini adalah:

1) Sukses hanyalah sebuah keterampilan. Jika Anda mempelajari keterampilan itu, Anda bisa menjadi sukses terlepas dari siapa Anda

2) Keyakinan Anda memainkan peran besar dalam menentukan jenis kesuksesan yang akan Anda raih

Jadi mencapai kesuksesan itu cukup sederhana. Belajarlah dari orang-orang yang sudah memiliki keterampilan sukses dan percaya bahwa Anda bisa meraih kesuksesan. Namun ini tidak berarti semuanya akan mudah!

intan
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *