9 Langkah untuk Artikel Unik

9 Langkah untuk Artikel Unik. Jika anda ingin berwisata untuk menikmati alam indonesia kini di alifwisata.com meyediakan paket wisata bromo yang menyajikan Paduan keindahan alam, kesempurnaan fauna yang tersebar di seluruh kawasan Bromo dan Tengger. Dan dilengkapi dengan keramahan masyarakat..Membuatnya lengkap dengan satu nama yang melegenda.

1 Hapus batas Anda

9 Langkah untuk Artikel Unik

Kurangi subjek Anda menjadi satu kata inti dan kemudian tukar pikiran di sekitarnya. Misalnya, jika Anda mencoba menulis tentang “Keterampilan Belajar”, perluas pemikiran Anda ke “Sekolah”. Sekarang catat semua yang terlintas dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang Sekolah, dan ketika Anda kehabisan ide, mulailah bertanya pada diri sendiri pertanyaan terbuka seputar subjek dan mencatat jawaban Anda.

Contoh:

Apa yang saya nikmati tentang sekolah? Apa yang membuatku takut?Apa yang kuharapkan sejak hari pertama?

Ini akan membantu Anda kembali ke pola pikir seseorang yang berjuang dengan masalah sekolah dari segala jenis dan Anda akan mulai merasakan keprihatinan dan kekhawatiran mereka.

9 Langkah untuk Artikel Unik

2 Kembalikan fokus Anda

Setelah Anda mulai memahami perasaan umum pembaca Anda, biarkan pikiran Anda untuk fokus kembali pada topik asli Keterampilan Belajar Anda. Dari sudut pandang baru Anda, pertanyaan apa yang akan Anda ajukan? Apa yang ingin kamu ketahui? Apakah ini benar-benar masalah “Belajar” atau lebih tentang Manajemen Waktu atau mampu bekerja tanpa gangguan atau dilumpuhkan oleh rasa takut tidak bekerja dengan baik?

3 Jadilah audiens Anda

Tulis setiap pertanyaan pada selembar kertas yang terpisah; jangan berhenti sampai Anda memiliki setidaknya sepuluh dan lebih disukai lagi. Tetap berada dalam pola pikir pembaca Anda sampai Anda merasa telah menanyakan setiap pertanyaan utama yang menjadi perhatian mereka.

4 Ambil satu langkah mundur

Sisihkan tumpukan pertanyaan Anda selama beberapa jam, jika memungkinkan semalaman. Jangan secara sadar memikirkannya; lanjutkan harimu seperti biasa. Berikan waktu bawah sadar Anda untuk memprosesnya tanpa ada dorongan lebih jauh dari Anda. Jika pertanyaan-pertanyaan baru muncul di benak, catat di tempat yang aman dan lupakan.

5 Keluarkan pena Anda dan tulis

Saat Anda siap, duduklah dengan halaman pertanyaan Anda dan mulailah menjawabnya. Menulis jawaban Anda dengan tangan dapat memberi Anda akses ke gagasan yang mungkin terlewatkan jika Anda mengetiknya. Jangan mengedit diri Anda pada tahap ini. Menggunakan perangkat lunak Speech to Text atau perekam digital juga dapat membantu dalam melewati editor internal.

Bayangkan seseorang yang duduk di depan Anda meminta nasihat dan hanya berbicara dengan mereka. Pertahankan nada alami dan percakapan Anda dan tetap menggunakan format tanya jawab.

6 Edit ringan

Percayai insting pertama Anda. Baca-baca dan koreksi kesalahan yang jelas, tetapi jangan lakukan pengeditan besar sampai karya Anda sempat “duduk” sebentar. Sekali lagi, membiarkannya dalam semalam akan memberi Anda perspektif baru pada saat Anda melihatnya lagi, tetapi bahkan jika tenggat waktu Anda tidak memungkinkan untuk itu, Anda harus istirahat sejenak darinya.

Ketika Anda terdesak waktu, menulis beberapa artikel sekaligus dapat membuat perubahan fokus yang cukup untuk membuat Anda “melupakan” yang baru saja Anda tulis.

7 Polandia itu

Artikel pendek kemungkinan tidak membutuhkan pengeditan besar jika Anda telah menulisnya seperti dijelaskan di sini. Mereka akan mengalir dengan mudah dan alami dan setiap T&J pada lembar terpisah membuatnya lebih mudah untuk memilih hanya yang Anda inginkan. Tugas Anda sekarang adalah menempatkannya dalam urutan yang masuk akal dan memastikannya dapat dimengerti dan bahwa pembaca dipimpin dengan lancar dari satu pertanyaan dan jawaban ke yang berikutnya.

8 Top dan ekor itu

Tulis paragraf pengantar singkat sebagai “penggoda” untuk artikel utama. Banyak direktori artikel sekarang menempatkan paragraf pertama dari setiap bagian ke dalam umpan RSS yang diambil oleh situs web lain, jadi Anda harus memastikan bahwa dua atau tiga kata kunci utama Anda muncul setidaknya sekali dalam paragraf pertama itu.

Tulis paragraf pendek lain untuk merangkum poin-poin utama artikel dan memberikan beberapa ide bagi pembaca untuk mengeksplorasi subjek lebih lanjut. Jangan lupa kotak sumber daya Anda sendiri: gunakan format <a href=”http://www.SubmitYourNewArticle.com”> KirimkanYourNewArticle.com </a> untuk tautan Anda, jadi ketika artikel Anda dikonversi ke html, Anda tautan secara otomatis akan ditayangkan.

9 Kirimkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top