3 Manfaat Madu Untuk Menghilangkan Bau Badan

Sejak zaman dahulu, madu sudah diyakini bisa membantu kesehatan serta kecantikan kulit dari gangguan jerawat serta keadaan kulit yang kering.

Akan tetapi, apa anda pernah tahu jika madu bisa dipakai untuk mengurangi bau badan?

Berdasarkan keterangan beberapa orang, madu diperaya dapat menjadi cara alami untuk mengurangi bau badan, apalagi jika tubuh banyak memproduksi keringat serta ketidakseimbangan hormon yang mengakibatkan bau yang asalnya dari tubuh.

Seperti dirangkum dari laman Boldsky, berikut ini beberapa tahapan sederhana dalam memakai madu untuk mengurangi bau badan.

 

 

Bahan Pembilas
Setiap hari pasti semua orang mandi secara rutin dan teratur. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang mengalami masalah bau baan hanya selang beberapa jam sesudah mandi.

Untuk mengatasi hal tersebut, campurkan dua sendok makan madu dengan air hangat. Pakai campuran air dan madu ini pada bilasan akhir ketika mandi. Cara ini dipercaya dapat membantu dalam mengurangi bau badan.

Campuran Makanan
Berdasarkan beberapa ahli kecantikan, meminum madu bisa membantu dalam mengurangi bau badan. Mulai biasakan untuk mencampurkan madu sebagai pemanis pada makanan. Cara ini tidak hanya dapat membantu dalam menurunkan berat badan namun juga dapat mencegah munculnya bau badan yang menganggu sebab madu mempunyai khasiat untuk mengoreksi ketidakseimbangan hormone yang menjadi penyebab bau badan.

 

 

Bahan Luluran
Madu juga bisa digunakan sebagai bahan scrub / lulur guna menjaga tubuh supaya bebas dari bau badan yang menyengat, khususnya pada bagian ketiak. Kombinasikan satu sendok makan madu dengan satu sendok makan jus melon Lalu gosok campuran bahan tadi ke bagian ketiak dan terakhir basuh menggunakan air hangat. Dengan cara ini selain dapat menghilangkan bau badan juga dapat membuat ketiak anda semakin putih.

 

sumber: http://penjual.top/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top