TVS Apache RTR Telah Mencatat 200 – 10.000km

TVS Apache RTR Telah Mencatat 200 – 10.000km – Inilah yang harus kita katakan tentang TVS Apache RTR 200 yang telah selesai 10.000km sebagai bagian dari armada jangka panjang ZigWheels Seperti banyak dari Anda, bahkan saya memiliki banyak aspirasi untuk memanfaatkan sepenuhnya akhir pekan yang panjang, berkat bulan Mei Saya pergi ke Maharashtra. Tapi seperti biasa, honda vario 150 modifikasi minimalis itu hanya rencana lain dengan beberapa teman karena minuman yang tidak terwujud. Pada suatu sore hari Sabtu yang malas, saya menerima telepon dari teman saya yang meminta saya untuk bergabung dengannya di kota kecil Kudgaon yang kuno. Aku melihat ke atas tempat di internet dan itu hanya 165km selatan Mumbai dan hanya 30 kilometer aneh dari tujuan pantai populer Shrivardhan yang mudah dilakukan di TVS Apache RTR 200. Saya memanggil teman saya Deepak yang setuju untuk bergabung dengan saya dan di bawah terik matahari musim panas, kami berangkat.

TVS Apache RTR Telah Mencatat 200 - 10.000km

Kami disambut oleh jalan raya yang terbuka dan Apache RTR 200 melaju menyusuri aspal antara 80kmph dan 90kmph tanpa getaran dengan dua beban berat (baca saya dan teman saya). Sementara kemajuannya cepat, saya mulai bosan di jalan raya. www.otosena.com Jadi kami memutuskan untuk berhenti sejenak dan menemukan rute alternatif. Dan saya melihat jalan berkelok-kelok di peta Google yang melewati Pali. Rute alternatif membawa kami melewati beberapa batang berkelok-kelok yang dilapisi pepohonan yang memberi kami banyak waktu beristirahat dari matahari. Apache sepertinya menikmati jalan menyapu berkat cengkeraman yang ditawarkan oleh ban Pirelli dan harganya layak ekstra menurutku.

Panas dan perubahan rute berarti kita butuh waktu lebih lama dari yang diperkirakan dan dengan cepat kehilangan sinar matahari. Tidak ada jalan perjalanan yang mudah diingat tanpa Anda tersesat, dan yang satu ini tidak terkecuali. Tiba-tiba kami menemukan diri mendaki gunung terpencil dengan jalan rusak untuk perusahaan tapi dengan senang hati suspensi bermunculan di Apache RTR 200 mengambil semua benjolan dan undulasi dengan gagah berani. Keuntungan lainnya adalah pencahayaan cerah yang disediakan oleh headlamp saham yang hampir setara dengan lampu proyektor Bajaj Pulsar 220.

Setelah jalan memutar petualang itu dan dengan bantuan dari penduduk setempat, akhirnya kami berhasil mencapai tujuan kami pada pukul 10 malam. Sementara saya sedikit lelah, bukan itu masalahnya bagi Deepak saat dia mengeluh tentang gelandangan yang sakit dan dia juga merasa bahwa itu terlalu tinggi. Grouse lain yang saya miliki dengan motor adalah kopling berat yang bagus untuk membuat roda kemudi tapi tangan Anda mudah lelah saat mengendarai lalu lintas yang merangkak. Berbicara tentang jarak tempuh, meskipun berkuda dengan cepat dan dengan dua bab berat di kapal, www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ kami mengembalikan 35.7kmpl, yang, dalam buku saya, sangat mengesankan. Berkat itu, kami tidak harus berhenti untuk istirahat bahan bakar selama perjalanan kami. Waktunya untuk itu Apache RTR 200 untuk melakukan kunjungan ke pusat layanan TVS untuk beberapa KL yang sangat dibutuhkan.

Leave a Reply