Sewa Mobil Jaguar di Kota Depok dan Sekitarnya

Sewa Mobil Jaguar Depok mungkin saja satu diantara pilihan untuk anda yang menginginkan memakai mobil sport. Mobil Jaguar ini telah ada mulai sejak tahu 1920-an serta populer jadi mobil sedan elegan ada mobil sport. Untuk masalah kwalitas memanglah mobil ini tidaklah perlu dipertanyakan. Fitur-fitur paling baik disematkan pada mobil Jaguar, karna sesuai sama harga nya yang dapat menjangkau miliaran rupiah. Nah, untuk anda yang menginginkan menyewa mobil ini untuk kepentingan anda, terdapat beberapa type Jaguar yang di tawarkan salah nya ialah mobil Jaguar XK. Penasaran dengan mobil ini? Nah, silakan simak penjelasannya berikut ini.

Sewa Mobil Jaguar di Kota Depok dan Sekitarnya

Sewa Mobil Jaguar Depok Menawarkan Mesin Kuat

Untuk yang menginginkan sewa mobil Depok, sebaiknya anda tahu mesin yang ditanamkan pada mobil elegan ini. Mobil Jaguar membawa mesin dengan kemampuan yang begitu besar bahkan juga lebih dari mesin dari microbus. Dengan kemampuan mesin 5000 cc serta membawa susunan mesin V8 dengan katup 8 silinder mobil ini dapat menghasilkan tenaga yang mantap. Tenaga yang dibuat dapat menjangkau 375 ponsel/6500 rm. Sesaat torsi yang dibuat juga tidak main-main yaitu 515 Nm/3500 rpm. Akselerasi dari mobil ini sangat responsif. Anda cuma perlu menanti 5, 5 detik, agar mobil ini dapat hasilkan akselerasi 100 km/detik. Mobil ini diberi dengan transmisi automatis 6 percepatan. Untuk kecepatan serta membalap, mobil ini memanglah siap menggeber jalanan.

Sewa Mobil Jaguar Depok Menawarkan Interior Menawan

Interior juga jadi perhatian dari beberapa orang yang menginginkan sewa mobil Jaguar Depok. Kemewahan dalam kabin XK juga akan tersaji cuma untuk Anda. Feature yang layak diprioritaskan yaitu Bond Grain Leather serta Sports Seat plus Monitor Berwarna 7 Inch, berteknologi monitor sentuh. Tehnologi terbaru yang dipunyai oleh mobil ini yaitu Intellegent Display serta system navigasi. Alat ini menolong anda untuk memberi panduan arah serta navigasi yang akurat. Masalah hiburan juga mobil ini tidak kalah komplit. Didalam Jaguar ini ada beragam jenis hiburan dari mulai TV, DVD, anda juga dengarkan music lewat USB anda. Diluar itu ada pula koneksi RCA yang dapat dimaksimalkan sinkronisasinya lewat Rear Media Interface. Semuanya peranan entertainment itu dapat dikendalikan tanpa ada kabel lewat panel di konsol tengah, termasuk juga mengatur temperature AC serta pemanas kursi semasing kursi penumpang.

Sewa Mobil Jaguar di Kota Depok dan Sekitarnya

Eksterior Mobil Jaguar

Mobil Sport yang identik dengan warna merah ini memiliki panjang 5. 122 mm x 2. 110 mm x 1. 448 mm dengan berat kosong 1915 kg. Mobil ini ada dengan desan berkelas tetapi unik yang serupa dengan Mercy di Sewa Mobil Mercy Depok. Mobil ini diberi dengan feature LED Daytime Running Lights di mana di dalamnya ada Advanced Bi-Function HID Xenon Headlamps yang pancarkan sinar yang jelas serta menyilaukan. Lalu dibagian belakang dari mobil ini ada lampu jenis All LED tail lamps. Untuk masalah keamanan mobil, pasti Jaguar sediakan yang paling baik. Sebagian salah satunya yaitu system Rem ABS + EBD + ASC yang dapat buat mobil tetaplah stabil walau dikerjakan pengereman mendadak. Lalu mobil ini mempunyai airbags, sensor parkir yang memudahkan sistem parkir, dan feature immobilizer. Feature komplit ini dapat anda nikmati waktu sewa mobil Jaguar Depok.

 

Jaguar Jadi Mobil CBU

CBU yang disebut singkatan dari Completely Built Unit yaitu barang yang di-import segera luar negeri. Umpamanya mobil Toyota CBU, bermakna itu yaitu produksi mobil Toyota yang di kirim segera utuh dari Jepang, atau dari negara beda yang mempunyai pabrik Toyota. Atau umpamanya Jaguar yang di kirim segera dari Inggris berbentuk mobil utuh. Jadi semua komponen yang ada pada mobil CBU adalah product luar negeri. terlebih untuk anda yang suka pada eksklusivitas. Mobil CBU ini pasti miliki keunggulan serta kekurangan sendiri. Mobil CBU yaitu mobil utuh yang di-import dari luar negeri, hingga tidak gampang mencari yang sama didalam negeri, umpamanya di Indonesia. Masalah kwalitas CBU memanglah senantiasa dinilai lebih dari pada mobil yang di produksi didalam negeri. Memanglah mobil CBU ini memperoleh pengawasan segera dari perusahaan Negara asal. Tidak cuma pengawasan sparepartnya saja, tetapi juga pengawasan waktu perakitan mobil itu. Tetapi, CBU ini miliki kekurangan. Pertama berkaitan dengan harga yang relatif mahal. Terkecuali membayar mobilnya sendiri, mobil CBU harus juga membayar biaya kirim serta bea masuk kendaraan itu. Diluar itu, karna semuanya komponen atau spare part serta perakitan di buat diluar negeri, bila anda memerlukan spare part untuk perawatan selanjutnya, jadi anda mesti indent untuk memperolehnya karna akan tidak gampang menemukannya didalam negeri.

Nah, memanglah mobil Jaguar terkecuali bagus dengan peranan, tetapi dapat juga tingkatkan gengsi dari si pemakai. Anda ketertarikan sewa mobil ini, selekasnya Sewa Mobil Jaguar Depok.

Leave a Reply