Sepatu Safety Delta : Safety Toe Boot Review

Sepatu Safety Delta – Pertama kali didirikan pada tahun 1960, Sepatu Safety Delta adalah merek fashion ikonik yang dikenakan oleh kedua punk dan selebriti. Hari ini, saya akan meninjau Sepatu Safety Delta Safety Toe.

Sebagai aturan umum praktis dan kenyamanan sepanjang hari jarang berjalan beriringan. Karena Sepatu Safety Delta ini sebenarnya adalah pembelian pertama saya dari merek.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mereka karena saya telah mendengar beberapa hal yang sangat bagus tentang satu-satunya tempat yang mereka curahkan.

Kenyamanan

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang Sepatu Safety Delta adalah bahwa bahkan untuk booting baja, beratnya jauh lebih berat daripada rata-rata. Pasangan saya mencatat lebih dari 2,5 pound per potong.

Mengingat ketebalan dari kedua ujung dan bagian atas, saya mengharapkan istirahat panjang dalam periode tetapi mereka baik untuk pergi dalam waktu 3 hari memakai cahaya. Setelah itu, jika Anda bisa melewati berat badan, ada banyak hal yang disukai.

Seperti kebanyakan Sepatu Safety bot Dr. Marten, ada satu alas kaki yang empuk. Ini mengacu pada lapisan kantong udara kecil di midsole yang melindungi kaki Anda dari guncangan yang mereka ambil saat menabrak tanah.

Menurut merek ini menghasilkan perasaan berjalan di udara. Sementara saya tidak akan melangkah sejauh itu, saya akan mengatakan bahwa tingkat penyerapan kejutannya sangat baik. Saya mengalami kelelahan kaki nol bahkan setelah tanda dua belas jam.

Jika Anda telah memakai Sepatu Safety Delta Force bot dengan teknologi anti kelelahan dalam bentuk kerucut karet kecil, maka itu cukup banyak yang dapat Anda harapkan dari bantalan udara dengan sedikit tambahan yang dilempar ke dalamnya.

Bagian atas juga dirancang dengan baik. Mereka mungkin memiliki padding yang paling banyak yang saya temukan di boot. Dan karena terbuat dari jala balistik, kaki Anda tetap terjaga dan kaki bagian atas empuk tanpa menghambat aliran udara.

Salah satu kelemahan potensial adalah insole yang bisa dilepas bukanlah yang terbaik. Jika Anda membutuhkan banyak dukungan lengkungan, sebaiknya ganti.

Secara keseluruhan, sepasang Jual Sepatu Safety berat tapi cukup menambah kenyamanan untuk membenarkannya membawanya.

Keamanan

Sepatu Safety Delta dilengkapi dengan jempol baja yang memenuhi atau melampaui standar ASTM. Beberapa versi mencakup perlindungan bahaya listrik. Outsole tergelincir terhadap air dan minyak. Tidak seperti beberapa Sepatu Safety boot tahan slip, pekerjaan ini, tingkat traksi sangat bagus.

Waterproofing / Isolasi

Sepatu Safety Delta tahan air, tidak tahan air dan ada perbedaan besar di antara keduanya. Mereka akan membuat kaki Anda kering dalam hujan ringan atau langkah cepat dalam genangan air. Tapi ada yang lebih dari itu akan menghasilkan kaki basah.

Sedangkan untuk insulasi, bagian atasnya terbuat dari kulit biji-bijian yang umumnya dibuat untuk boot sepanjang tahun. Sejauh ini, saya hanya memakainya di musim semi tapi saya berpikir bahwa dengan kaus kaki yang tepat, mereka akan membuat pakaian yang nyaman di musim panas dan musim dingin.

Gaya

Gaya jelas merupakan titik jual besar Sepatu Safety bot ini. Mereka tersedia dalam tiga warna pilihan. Saya memilih versi jati dan warna itu sedikit pun tidak mengecewakan. Kulit disikat dan kelopak mata tugas berat memberi mereka penampilan akhir yang jauh lebih tinggi daripada yang disarankan label harga mereka. Dan penampilannya yang sangat modern ditambah dengan benang kuning terkenal dari Martens membuat mereka ideal untuk pakaian akhir pekan.

Reputasi

Pada saat penulisan, mereka telah ditinjau hampir 300 kali di Amazon saja dengan skor rata-rata 4.5 bintang dari 5. Fitur yang paling populer hanyalah kenyamanan dan gaya. Beberapa ulasan memuji Sepatu Safety bot di kedua sol anti-kelelahan dan pergelangan kaki murah hati.

Satu hal yang agak mengkhawatirkan adalah bahwa beberapa ulasan mengeluh tentang satu-satunya yang muncul dalam hitungan bulan. Sementara ulasan ini ada di minoritas (banyak orang memuji tingkat daya tahan), cukup mereka menyarankan masalah pengendalian mutu.

Putusan

Sepatu Safety Delta lebih berat dari perkiraan saya dan saya tidak tahu berapa lama satu-satunya yang akan bertahan. Saya akan mengupdate review ini dalam enam bulan tapi untuk saat ini, saya senang akhirnya saya memberi merek ini mencoba.

Pelindung udara satu membuat perbedaan nyata selama pergeseran panjang. Slip resistance jauh di atas rata-rata. Dan meski harganya separuh harganya, mereka dengan mudah menyaingi Red Wing dalam hal gaya. Jika satu-satunya pegangan, mereka tidak akan menjadi pasangan terakhir Sepatu Safety Delta yang saya coba.

Leave a Reply