Sebuah Jalan Pintas Ke Kulit Yang Halus Dan Sehat!

Anda 25 tapi lihatlah 35. Salahkan pada kulit Anda! Kulit adalah organ terbesar di tubuh, dan paling terbuka. Polusi, sinar ultraviolet dalam cahaya matahari, stres, kekurangan vitamin esensial, semuanya berkontribusi untuk membuat dan merobek kulit Anda tidak membuat kecantikan bagian tubuh anda tidak menarik.

Sebuah Jalan Pintas Ke Kulit Yang Halus Dan Sehat!

Kebanyakan orang tidak merawat kulit mereka dengan baik – entah karena kerja keras atau karena ketidaktahuan murni. Kurangnya perawatan kulit yang tepat bisa mengakibatkan lebih banyak penyakit dan alergi yang berhubungan dengan kulit. Perawatan kulit yang tepat penting untuk menghindari luka dingin, bintik-bintik, dan kanker kulit. Terapi kecantikan dan lotion perawatan kulit hanya efektif sampai pada suatu titik dalam hal menjaga kulit Anda lembut dan lembut.

Paparan sinar matahari menyebabkan hilangnya air dalam tubuh kita yang menyebabkan kekeringan pada kulit. Hal ini menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan ‘kendurnya’. Hilangnya elastisitas ini biasanya terjadi pada penuaan. Namun, mengubah kondisi iklim dan kondisi atmosfir seperti penipisan ozon menyebabkan sinar ultraviolet B berbahaya menyebabkan lebih banyak kerusakan pada kulit kita. Di sinilah nutrisi masuk.

Untuk mendapatkan kulit yang tepat, penting untuk melihat bagian yang dimainkan oleh nutrisi dalam perawatan kulit. Itu berarti mendapatkan lebih banyak makanan bergizi ke dalam makanan Anda. Kekurangan nutrisi yang tepat dapat menyebabkan hilangnya minyak alami yang ada di kulit Anda. Sayuran segar, buah-buahan, jus segar, sereal, dll mengandung vitamin penting untuk kulit yang sehat.

Vitamin E dikatakan sebagai vitamin perawatan kulit. Selain vitamin E, vitamin seperti A dan C juga penting untuk kesehatan kulit. Vitamin ini mengandung antioksidan yang membantu kulit mempertahankan minyak alami. Antioksidan ini membantu mengurangi kecenderungan kulit menua. Akhirnya mereka membantu melawan efek menghukum bahwa perubahan iklim terjadi pada kulit kita.

Tapi di mana Anda mendapatkan vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan kulit Anda? Bukan dari makanan harian Anda. Karena berbagai alasan, orang tidak bisa mendapatkan jumlah vitamin dan nutrisi yang tepat ke dalam tubuh melalui makanan normal mereka. Dan vitamin sintetis keluar.

Masukkan glyconutrients. Delapan gula penting telah ditemukan sebagai blok bangunan penting untuk sel tubuh kita baru-baru ini. Ada banyak penelitian mengenai gula penting ini dan kelompok sakarida yang lebih besar dimana mereka menjadi bagian, disebut glyconutrients. Delapan gula sederhana ini bertanggung jawab untuk komunikasi sel-ke-sel yang diperlukan untuk menjaga kelenjar dan organ tubuh, termasuk kulit, sehat.

Salep dan lotion perawatan kulit yang mengandung glyconutrients adalah alternatif terbaik untuk terapi kecantikan. Asupan glyconutrients sama pentingnya untuk perawatan kesehatan serta perawatan kulit. Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi, olahraga, dan minum banyak air. Dan beri kulit Anda dosis harian glyconutrients!

Leave a Reply