Masjid Kocatepe : Masjid Kubah Biru Turkey

Jadi satu diantara keajaiban budaya era ke-20 serta lambang mencolok di cakrawala Ankara, Masjid Kocatepe yaitu panorama yang menarik. Pembangunannya diawali pada th. 1967 memerlukan saat 20 th. untuk merampungkannya. Ini dapat menyimpan 24. 000 jamaah besar serta gampang dikenali oleh empat menara melingkari kubah paling utama. Mereka semasing berdiri setinggi 88 mtr., menaikkan arsitektur indah masjid. Walau dibuat dalam satu tahun lebih paling akhir, Masjid Kocatepe yaitu satu diantara yang paling besar didunia. Anda bahkan juga dapat temukan supermarket di ruangan bawah tanah itu jadi lambang Turki modern.

Mengambil langkah ke satu karya seni

Masjid Kocatepe terbuka untuk pengunjung yang menginginkan menjelajahi bangunan yang menarik, sepanjang mereka mencermati serta menghormati beragam ketentuan serta ritual. Walau bisa diliat dari beberapa besar Ankara pada hari-hari dengan cuaca cerah, butuh perjalanan untuk memandangnya dari dekat. Waktu Anda berdiri di pintu masuk paling utama, Anda akan selekasnya kagum oleh taraf bangunannya. Waktu masuk Anda mesti melepas sepatu Anda serta yakinkan Anda kenakan pakaian yang sesuai sama.

Demikian masuk Anda dapat lihat banyak jendela kaca patri serta hiasan rumit yang menutupi dinding serta atap. Empat kolom besar mensupport kubah paling utama dari dalam serta Anda akan susah sekali tidak untuk rasakan penghormatan pada besarnya susunan itu. Sesudah bertandang ke masjid Anda bisa jalan-jalan di sekitaran daerah sekelilingnya

Memperoleh masjid yaitu pekerjaan yang gampang, dengan sebagian halte bus diketemukan pas di sampingnya. Stasiun kereta bawah tanah Kizilay, satu diantara pusat transportasi paling utama kota, diketemukan cuma satu km. jauhnya. Kizilay Square yang populer juga ada pas di tikungan Kocatepe.

Bila Anda bermalam di Radisson Blu Hotel, Ankara, Anda akan memakai kemewahan arsitektur Masjid Kocatepe, dan beberapa tempat menarik yang lain seperti Anitkabir serta Museum Peradaban Anatolia. Hotel kami yaitu satu diantara yang paling bergaya di Ankara serta tawarkan sebagian makanan Mediterania paling baik di kota ini di restoran setempat dan minuman beri kesegaran di Kulis Café Bar yang popular.

Leave a Reply