Lumpur Yang Terdapat Pada Jual Ikan Koi

Lumpur Yang Terdapat Pada Jual Ikan Koi

Lumpur Yang Terdapat Pada Jual Ikan Koi

Dan inilah yang biasanya disebut penyakit lumpur detik jadi begini temen-temen lumpur itu adalah penyakit yang terlalu banyak pada kandungan protein itu dapat menyebabkan suhu air di dalam kolam itu bisa turun teman-teman jadi bisa mengiritasi dan juga pembuluh darah dari bakteri itu daritadi wisata seperti itu temen-temen translate gambar namun keadaan ini penyakit lemburannya bisa dapat kembali normal jika kita mengganti air dengan air yang baru teman-teman.

Jadi kita harus menggantinya dengan air yang bersih seperti itu dan juga agar keadaan kehidupan harus digunakan garam dapur dengan konsentrasi 10% dan untuk merendam Jual Ikan Koi seperti itu. jadi nanti diisolasi lagi diberikan garam dengan konsentrasi 10% dan direndam ikan itu bisanya direndam aja terus selama 1 jam di dalam air garam tersebut. dan biasanya cara lain mengatasi penyakit lumpur itu adalah memberi memberi memberikan pakan Jual Ikan Koi yang dicampur dengan 1 sendok aureomycin marco Group sebaiknya menggunakan selada atau bisnisnya bisa terserap dengan sempurna di dalam tubuh Jual Ikan Koi cantik yang berfungsi nyata sebagai mengembalikan kondisi dari Lampung Jual Ikan Koi tersebut agar kembali normal sebab itu.

Nah jadi seperti itu teman-teman apa yang tentang penjelasan tentang apa sih penyakit lumpur yang terdapat pada Jual Ikan Koi tulisannya seperti itu terdeteksi pada kesimpulannya penyakit luar itu disebut karena kita itu memberikan pakan kamu terhadap Jual Ikan Koi dengan jumlah protein yang banyak keuntungan dan tidak mempengaruhi suhu air dan juga menyebabkan infeksi bab infeksi pada tubuh Jual Ikan Koi yang disebabkan karena bakteri Jual Ikan Koi yang terlalu banyak menumpuk seperti itu. yang jaraknya dengan merendam kaki dengan air garam yang mempunyai tingkat konsentrasi 10% juga kita dapat mengatasinya dengan cara lain dengan cara memberikan beberapa tetes obat yang tadi saya Sebutkan seperti itu terhadap Jual Ikan Koi dengan Putri. perendaman kurang lebihnya 1 jam. nah dan juga pada proses penyembuhannya tempat-tempatnya pastikan pertandingan kau itu harus dicampur dengan celana Teguh bisanya setan kau itu dapat menyerap proteinnya dan mengobati lambung yang terdapat pada Jual Ikan Koi tersebut. jadi harus dilakukan secara rutin yang teman-teman kita mengetahui bahwa Jual Ikan Koi kita terserang penyakit lumpur seperti itu detik dari seperti 3 tahun penjelasannya kurang lebihnya lagi sudah saya jelaskan pada kalian semuanya dan Bila ada kurang lebihnya dalam saya menjelaskan artikel Jual Ikan Koi tentang penyakit lumpur ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi para teman-teman maupun budidaya dan sukarelawan dan sebuah semuanya Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Baiklah Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yes yes yes Jual Ikan Koi