Inilah Tempat-Tempat Wisata Unggulan Garut Untuk Berlibur

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut.
Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB :
59AE4052

Selain terkenal dengan makanan dodol dan jaket kulit dombanya, Garut adalah salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang perlu ditelusuri saat akhir pekan. Walaupun memiliki pemandangan yang indah, wisata unggulan Garut tidak memasang tarif masuk tempat wisata terlalu tinggi sehingga siapa saja bisa berlibur dengan senang di kota Garut. Bila Anda masih bingung dengan tempat-tempat wisata apa saja yang populer di Garut, berikut ini daftar tempat-tempat wisata di Garut yang wajib Anda kunjungi :

  1. Situ Bagendit

Danau yang memiliki air jernih ini di dukung dengan pemandangan pegunungan yang sangat hijau yang semakin membuat situ bagendit populer di kalangan wisatawan. Untuk menikmati keindahannya, Anda bisa mengarungi danau menggunakan rakit yang disewakan disana.

  1. Talaga Bodas

Talaga Bodas atau telaga putih ini memang sungguh menakjubkan dan menjadi salah satu wisata unggulan Garut. Selain bentuk telaga yang luas dan berwarna putih, pemandangan yang mengitari telaga mampu membius Anda dalam sekejap. Maka tidak heran jika Talaga Bodas yang berada di Garut ini dibandingkan dengan kawah putih Ciwidey yang berada di Bandung karena kedua wisata tersebut sama-sama memiliki pemandangan yang indah.

  1. WaterBoom Sabda Agung

WaterBoom yang ditunjang dengan wahana-wahana yang sudah modern dan berjumlah banyak ini menjadi sangat populer dikalangan wisatawan dan menjadikan pemandian air panas Cipanas sudah tidak lagi diminati. WaterBoom ini selain menyediakan kolam renang, ia juga menyediakan tempat penginapan yang berada 1 kompleks.

  1. Arung Jeram Sungai Cimanuk

Bila ingin olahraga yang memacu adrenalin, Anda bisa mencoba untuk berarung jeram di sungai Cimanuk. Sungai Cimanuk memiliki jeram yang sangat cadas dan aliran air yang deras menambah keseruan Anda bersama tim untuk berarung jeram.

  1. Pantai Santolo

Wisata unggulan Garut selanjutnya adalah obyek wisata pantai bernama pantai Santolo. Pantai ini terletak di daerah Pameungpeuk Garut yang berarti Anda harus menempuh 3,5 jam dari kota Garut untuk tiba di pantai ini. Pantai ini memiliki pasir yang putih, ombak yang bersahabat dan panorama pantai yang sangat indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *