Inilah Obat Penghilang Mata Panda Terbaik

 

Mata merupakan salah satu anggota pada tubuh yang vital yang fungsi utamanya ialah sebagai indra penglihatan. Daerah sekitar mata termasuk bola mata merupakan daerah yang sangat sensitif, misalnya kantung mata yang memiliki jutaan syaraf yang saling terhubung. Serta bagian lainnya seperti alis, bulu mata, air mata, sampai kantung mata pun memiliki kegunaannya sendiri.

Berbicara mengenai kantung mata seperti yang kita tahu ialah mata panda, merupakan keadaan dimana kantung mata yang memiliki warna lebih gelap dibanding sebelumnya bahkan bisa disertai dengan adanya pembengkakan yang akan membuat mata terlihat menjadi sembab dan mengecil. Meskipun bukan masalah yang menular dan kronis, tetapi kehadirannya bisa mengurangi rasa kepercayaan diri. Tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan biaya untuk membeli obat ampuh penghilang mata panda. Tetapi sebelum membahas mengenai obat mata panda, kita juga harus mengetahui bagaimana caranya untuk mencegah supaya mata panda tidak terjadi.

 

  1. Cukup Istirahat dan Tidur

Salah satu penyebab munculnya mata panda ialah karna waktu istirahat yang berantakan, untuk mengatasinya mulailah dengan mengatur kembali pola tidur dan waktu istirahat yang kamu miliki. Usahakan untuk tidur 8 jam perhari, tetapi jika tidak bisa milikilah waktu tidur yang berkualitas. Artinya saat kamu tidur kamu benar-benar mengistirahatkan tubuh dan pikiran, jauhi keramaian dan cobalah untuk tidur ditempat yang hening dan juga sejuk.

  1. Mengkonsumsi Air Putih

80% tubuh manusia memang terdiri dari air, dan manfaat air sendiri sangatlah banyak. Seperti membantu mengalirkan oksigen kedalam tubuh dan membantu melembabkan kulit. Kekurangan air dalam tubuh akan menghambat proses metabolisme tubuh dan membuat kulit jadi kering, kondisi ini juga akan menyebabkan munculnya mata panda apalagi jika ditambah dengan waktu istirahat yang kurang baik.

  1. Banyak Mengkonsumsi Sayur dan Buah

Buah dan sayur tidak hanya enak tetapi juga memiliki manfaat yang sangat banyak. Mengandung vitamin, mineral, dan zat lainnya yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti tomat, wortel, apel, yang memiliki kandungan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Sedangkan alpukan dan bayam yang kaya kandungan zat besi sangat baik untuk melancarkan peredaran darah disekitaran mata.

  1. Tidak Terlalu Lama Kontak dengan Sinar Matahari dan Gadget

Kelelahan pada mata juga bisa menjadi pemicu munculnya mata panda loh. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegahnya ialah dengan tidak terlalu lama berada dibawah sinar matahari, tidak terus menerus menggunakan gadget, menonton tv, berada didepan komputer dan laptop.

Untuk mengatasi mata panda kamu bisa menggunakan serum mata dari Pratista. Serum mata ini bisa kamu jadikan sebagai obat kantung mata dan mata panda yang ampuh, mengingat kinerja yang dimiliki oleh serum memang cepat. Yuu, atasi mata panda sekarang juga dengan menggunakan serum mata dari Pratista.