Hidup Lebih Baik Dengan Penggunaan Vitamin dan Mineral Yang Tepat

Vitamin dan mineral merupakan topik penting saat ini karena setiap orang harus mengonsumsinya jika ingin menjalani hidup sehat. Ada begitu banyak informasi di luar sana sehingga mungkin sulit untuk mengetahui mana yang terbaik untuk diambil. Jika Anda bingung maka jangan khawatir, karena informasi berikut ini memiliki tips yang lengkap untuk memberi tahu Anda.

Vitamin dan mineral adalah cara terbaik untuk mencegah penuaan dan mempertahankan penampilan dan ketahanan muda yang kita alami di masa muda kita. Seiring bertambahnya usia, Anda cenderung mulai membutuhkan lebih banyak nutrisi dalam bentuk vitamin dan mineral untuk menjaga kulit tetap lembut, melawan flu dan meningkatkan energi yang akan kita konsumsi jauh lebih cepat dengan hanya mengandalkan makanan yang kita makan.

Mengapa tubuh Anda sangat sakit? Sebelum pergi ke dokter, coba suplemen yang dikemas dengan vitamin. Minyak ikan dan vitamin E keduanya memiliki kemampuan untuk membantu otot merasa lebih baik.

Coba tambahkan lebih banyak magnesium, asam lemak Omega-3, dan vitamin D ke makanan Anda jika Anda merasa sedih. Kekurangan salah satu dari ini mungkin benar-benar menyebabkan depresi. Asam lemak omega-3 diketahui mendukung kesehatan otak, sementara magnesium dapat membantu tubuh dan pikiran Anda tenang dan rileks.

Jika Anda mencoba menumbuhkan rambut atau kuku Anda, pertimbangkan untuk menambahkan suplemen Biotin. Meskipun tidak membuat rambut atau kuku Anda tumbuh lebih cepat, itu akan membuat mereka lebih kuat dan lebih tahan terhadap kerusakan. Faktanya, Biotin sering direkomendasikan kepada pasien kemoterapi untuk membantu mereka menumbuhkan kembali rambut yang hilang selama perawatan.

Sebagai orang dewasa, kita semua tahu betapa pentingnya vitamin dan mineral untuk makanan kita tapi bagaimana dengan anak-anak kita? Meskipun energi yang mereka miliki, mereka membakar apa yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan melawan infeksi. Ingatlah untuk memberi vitamin anak Anda agar mereka dapat menjaga kesehatan selama tahun-tahun pertumbuhan.

Jangan mengkonsumsi vitamin karena seseorang yang Anda kenal menekan Anda untuk melakukannya. Setiap orang tidak sama, yang berarti bahwa apa yang bekerja untuk satu orang mungkin memiliki efek yang sama sekali berbeda dengan yang lain. Jika Anda khawatir dengan tubuh Anda kekurangan vitamin, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui sarannya.

Jangan terpengaruh oleh semua hype yang mengelilingi vitamin “keajaiban” baru. Meskipun mereka mungkin memiliki beberapa efek positif bagi sebagian orang, sebagian besar bisa menjalani seluruh hidup mereka tanpa melakukan semua hal ini. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengambil sesuatu yang baru.

Cobalah memastikan Anda mendapatkan cukup kalsium dalam makanan Anda. Ini dapat membantu Anda mempertahankan dan membangun gigi dan tulang yang kuat. Ini juga meningkatkan fungsi otot. Anda bisa menemukannya di makanan dan minuman, seperti brokoli, jus jeruk, tahu, produk susu, dan bayam. Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup kalsium melalui makanan, ada juga suplemen kalsium.

Hati-hati saat mengambil suplemen. Meskipun mineral dan vitamin penting, banyak yang bisa menyakitimu. Hal ini bisa terjadi bila terlalu banyak suplemen yang dikonsumsi, dan ini bisa sangat berbahaya. Bergantung pada vitamin, beberapa overdosis ini bahkan bisa mengancam hidup Anda.

Tidak semua orang menyerap vitamin B12 dengan cara yang sama, jadi Anda harus diuji setiap tahun untuk memastikan Anda memperoleh apa yang Anda butuhkan. Misalnya, beberapa orang menyerap B12 dari suplemen dengan mudah, sementara yang lain tidak dan akan memerlukan suntikan. B12 penting untuk kesehatan jantung, jadi pastikan kadar Anda bagus!

Kekurangan vitamin dan mineral seperti vitamin D, asam lemak omega-3, dan magnesium, dapat menyebabkan depresi. Anda mungkin pernah mendengar tentang omega 3. Sudah populer akhir-akhir ini karena alasan yang bagus. Ini membantu mendukung otak dan bagian tubuh lainnya. Salah satu manfaat magnesium mineral terbesar adalah membantu Anda tetap tenang.

Leave a Reply