Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Merancang Kostum Kaos Tim Anda

Jika Anda telah memutuskan untuk membuat kaos yang dipersonalisasi untuk tim olahraga Anda, maka Anda mungkin bertanya-tanya dari mana harus memulai. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, termasuk pakaian, warna dan gambar yang harus dipilih, dan apakah Anda harus memasukkan logo atau desain utama ke dalam desain Anda.

Langkah pertama untuk menciptakan pakaian adat Anda sendiri adalah dengan menemukan perusahaan online terkemuka yang akan memasok pakaiannya. Hari-hari ini, daripada harus mengunjungi perusahaan dengan sketsa desain Anda, pakaian adat dapat dibuat secara online. Hal ini biasanya dicapai dengan menggunakan alat kustomisasi sederhana dan harus cepat dan mudah dilakukan.

Perusahaan pakaian adat terbaik akan bekerja dengan sejumlah tim olahraga dan profesional. Jika mereka adalah perusahaan dengan nilai tertinggi, mereka harus menunjukkan portofolio klien mereka di situs web mereka. Sebagai alternatif, Anda mungkin bisa melihat-lihat situs ulasan secara online untuk merasakan bagaimana desain mereka sebelumnya telah diterima.

Setelah Anda menemukan produsen pakaian adat dan Anda senang untuk terus maju, saatnya memilih pakaian Anda. Apakah Anda memilih kaos polo, kaos, kaus, hoodies, kaus terserah Anda – tapi pastikan pakaian dibuat dengan kualitas tinggi menggunakan bahan tahan lama seperti kapas.

Jika Anda membeli perlengkapan lengkap untuk sekelompok besar orang – apakah tim bola netball atau paduan suara sekolah – Anda mungkin ingin mempertimbangkan barang pakaian dan kaos lainnya. Misalnya, banyak produsen juga memasok dasi, tas, jaket, hoodies dan lainnya yang disesuaikan, terutama jika mereka tahu mereka akan bepergian bersama.

Akan ada hal lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih pakaian Anda. Misalnya, apakah Anda lebih memilih lengan panjang atau pendek? Apakah Anda ingin hoodies Anda di-zip atau dibuka ritsleting? Penting untuk menjelaskan rincian ini sebelum mengirimkan desain Anda untuk menghindari penundaan pembuatan pakaian Anda.

Anda juga ingin memikirkan ukuran. Kemeja biasanya berukuran sesuai dengan ukuran dada, jadi pastikan Anda mendapatkan pengukuran yang benar untuk setiap anggota tim Anda. Ini akan menghindari penundaan dan berarti pakaian Anda cenderung tidak dikirim kembali.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk memesan lebih banyak pakaian daripada yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda memilikinya siap untuk anggota tim baru. Memesan cara ini biasanya akan berarti Anda mendapatkan harga yang lebih baik, karena barang pakaian seringkali lebih murah untuk dibeli secara massal. Perusahaan harus bisa menyimpan detail desain Anda juga, karena kapan Anda perlu memesan lebih banyak.

Setelah Anda memutuskan jumlah kaos yang Anda butuhkan dan ukuran yang dibutuhkan, saatnya menyesuaikan kostum Anda. Pilihan desain yang tersedia untuk Anda tergantung pada item pakaian yang Anda pilih. Anda mungkin bisa menyesuaikan lengan baju, kerah, kap mesin atau saku tergantung pada apa yang ditawarkan perusahaan. Beberapa manufaktur bahkan akan menciptakan sesuatu yang sepenuhnya dari spesifikasi.

Anda juga dapat menggabungkan beberapa warna ke dalam desain Anda, sehingga Anda tidak perlu berpegang pada satu naungan tim – Anda bisa memilikinya. Anda tidak hanya bisa memilih warna bodi kemeja Anda, Anda juga harus bisa menyesuaikan perpipaan, kancing, kerah, lengan baju dan lainnya.

Jika Anda memesan kaos di konveksi kaos untuk tim olahraga, Anda mungkin akan berpikir untuk memiliki nama atau nomor pemain yang ditampilkan. Anda akan dapat menambahkan teks, gambar atau logo dalam beberapa cara tergantung pada tampilan yang ingin Anda capai. Bicaralah dengan produsen pakaian adat pilihan Anda untuk mengetahui layanan apa yang dapat mereka tawarkan.