10 TIPS Untuk Memulai Induksi Ketika Diet

Biasanya, banyak tips hanya menjurus kepada bagaimana menguruskan badan saja. Jarang kita lihat ada yang memberi tips untuk menguruskan secara spesifik ke peha, lengan, atau pipi. Tentu kamu berpikir, kenapa spesifik ke paha, lengan, atau pipi? Berikut ini merupakan tips untuk melakukan induksi ketika diet.

Miliki tiga kali makan dan dua camilan sehari

Jangan pernah kelaparan sendiri atau pergi lebih dari tiga atau empat jam bangun tanpa makan. Jika Anda suka, makanlah lima atau bahkan enam makanan kecil. Anda tidak ingin membiarkan diri Anda kelaparan. Itu bisa membuka pintu untuk makan apapun yang ada. green coffee indonesia  ide bagus

Konsumsi 20 gram Karbohidrat Bersih sehari.

Dari  bukumedis.com jumlah tersebut, 12-15 gram harus dalam bentuk sayuran pondasi. Tidak masalah rata-rata 20 gram sehari selama beberapa hari, tapi jangan sampai di bawah 18 gram atau di atas 22 dalam satu hari. Menjatuhkan di bawah 18 mungkin tidak akan membuat Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan tidak mungkin memenuhi kebutuhan nabati Anda. Ke atas 22 bisa mengganggu memicu penurunan berat badan. Pilih makanan karbohidrat dari daftar makanan 1 Fase 1.

Konsumsilah protein yang cukup di setiap makanan.

Seperti yang sekarang Anda ketahui, protein memainkan peran penting dalam menurunkan berat badan dan melindungi massa otot tanpa lemak, jadi Anda hanya kehilangan lemak. Tip berguna untuk diikuti pada Atkins 20, Tahap 1 adalah mengkonsumsi tiga porsi 4-6 ons setiap hari

Jangan membatasi lemak.

Mengkonsumsi lemak sangat penting untuk melangsingkan tubuh pada Atkins. Lemak juga mempertinggi rasa makanan dan memungkinkan tubuh Anda menyerap vitamin tertentu. Selalu menemani snack karbohidrat dengan lemak atau protein. Misalnya, irisan mentimun dengan sepotong keju. Konsumsilah 3T lemak tambahan setiap hari.

Minumlah setidaknya 8 gelas air setiap 8 ons.

Dua di  harga green coffee indonesia antaranya bisa diganti dengan kopi atau teh. 2 gelas lainnya bisa diganti dengan daging sapi, ayam, atau kaldu sayuran (bukan jenis sodium rendah).

Hindari dehidrasi atau ketidakseimbangan elektrolit.

Tip penting yang harus diingat selama Tahap 1 adalah hilangnya berat air awal yang normal, namun dapat menyebabkan keparahan cahaya dan merampas energi Anda. Gejala ini hilang begitu Anda membakar terutama lemak, tapi sementara itu, pastikan mengkonsumsi cukup garam dalam bentuk kaldu asin, garam, tamari, atau kecap.

Hati-hati dengan karbohidrat tersembunyi.

Baca label makanan dengan hati-hati, terutama pada bumbu. Di restoran, mintalah minyak dan cuka untuk mendandan salad Anda, minta saus di samping, dan jangan ragu untuk bertanya ke server apa yang ada di piring.

Gunakan pengganti gula-secukupnya.

Itu berarti tidak lebih dari tiga paket sehari.

Gunakan hanya produk aman

Produk yang telah diuji untuk memastikan dampaknya terhadap kadar gula darah Anda minimal. Mayoritas produk yang dapat sesuai untuk Tahap 1, asalkan Anda tidak mengorbankan asupan sayuran pondasi (12 sampai 15 kebutuhan sehari-hari bersih karbohidrat) dan menghitung karbohidrat bersih dalam jumlah karbohidrat bersih harian Anda. Jika Anda berada di Induksi, Anda memiliki 5 sampai 8 gram karbohidrat bersih untuk digunakan untuk produk susu, dressing, atau Atkins. Anda bisa merencanakannya dengan tepat.

Hanya makanan yang dapat diterima.

Makan apa saja yang tidak termasuk dalam daftar makanan yang dapat diterima Tahap 1, kecuali jika Anda berencana melanjutkan Tahap 1 lebih dari dua minggu. Jika demikian, maka bisa diterima untuk menambahkan kacang dan biji.

Leave a Reply